PosBeritaKota.com
Entertainment

Usai Saksikan Masuk Islam, KOMEDIAN SULE Ngebet Ajak Kawin Nathalie Holscher

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pemberitaan yang ramai sebelumnya, di mana komedian Sule menyaksikan Nathalie Holscher masuk Islam, sudah gampang ditebak. Pasti ada niat lain dibelakang momentum tersebut. Benar, buntutnya mereka berdua bakal melangkah ke jenjang perkawinan.

Kepastian itu setelah Sule berani secara terbuka mengungkapkan kalimat romantis lewat channel YouTube miliknya. Ternyata itu dimaknai sebagai lamaran serius. Apalagi diungkapkan di depan sahabat kentalnya, Andre Taulani.

Selanjutnya, akibat peristiwa itu pemilik nama asli Sutisna pun mendapat pertanyaan bertubi-tubi dari warganet. Termasuk jawaban kalau Sule memastikan dalam waktu dekat, bakal menikahi  perempuan cantik yang baru menginjak usia 27 tahun tersebut.

“Ya, sesegera mungkin menikah. Jadi, tunggu saja kabarnya,” celetuk ayah dari penyanyi Rizky Febian itu kepada awak media hiburan di Jakarta.

Kok, bisa secepat itu menikahi Nathalie Holscher? Langsung diklarifikasi host Ini Talkshow di NetTV bahwa sudah mengenalnya cukup lama.

“Soal pernikahan sudah diomongin sejak lama,” pungkas pelawak yang mulai dikenal sejak menjuarai API (Akademi Pelawak Indonesia) di stasiun Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) pada saat itu. ■ RED/RAMADHAN ALDIANSYAH/ TAG

Related posts

Bathara Saverigadi Sukses Garap Drama Tari Kolosal ‘Indonesia Jaya’

Redaksi Posberitakota

Pemilu 2019 Usai, DIANA PUTRI Ngarep Banget Pentas Dangdut Kembali Menggeliat

Redaksi Posberitakota

Jaga Imej Artis, ERNA SANTOSO Banyak Aktif di Bidang Sosial & Keagamaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang