Liburan ke Jepang, RATU META Ngaku Utamakan Beli Cendera Mata

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Mengukir kenangan dan membeli cindera mata (oleh-oleh), dua hal yang tak bisa dilepaskan bagi siapa saja. Apalagi kalau sedang ‘plesiran’ atau jalan-jalan keluar negeri. Seperti yang diakui artis dangdut Ratu Meta, saat ke Negeri Sakura, Jepang, kemarin.

“Pastinya, aku sangat menikmati holiday ke Jepang. Banyak cerita menarik, setelah berkunjung ke beberapa tempat,” kisah Ratu Meta yang saat ini masih mempromosikan single terbarunya ‘Sakitnya Luar Dalam’ kepada POSBERITAKOTA.COM, Senin (6/8).

Diakui perempuan cantik asal kelahiran Karawang (Jawa Barat), meski tanpa diminta keluarga atau teman-teman, memborong sejumlah souvenir khas dari Jepang. Malah, tambah Ratu Meta, beli cendera mata demi memberi kenang-kenangan untuk sejumlah rekan artis terdekat.

Pemilik sejumlah tembang hits mulai dari ‘Kucing Galau’, ‘Pengumuman’, ‘Apa Kareba‘, ‘Memory Tahu Bulat’ (dangdut) dan ‘Berdzikir’ (religi), menegaskan telah memplanning cukup lama soal rencana holiday ke Jepang. “Aku mengidolakan banget negeri Jepang yang serba bersih dan didukung teknologi tinggi,” jelas dia.

Sekembali dari Jepang, Ratu Meta mengaku sedang mempersiapkan diri untuk menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci, Mekkah. “Tentu, aku harus punya persiapan matang. Sebab, itu kan terkait ibadah,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here