34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 13:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ingin Terus Eksis, DIANA PUTRI Tak Peduli Cibiran Orang Lain

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Menjaga agar bisa terus eksis dijagad musik dangdut, justru merupakan target utama dari pedangdut Diana Putri. Meski sampai sekarang, ia mengaku masih saja ada cibiran atau suara ‘nyinyir’ yang datang dari pihak luar dan selalu meremehkannya.

“Ya biar aja orang mau bilang apa? Buktinya, sampai sekarang, aku masih bisa eksis di panggung dangdut,” ungkapnya lewat curahan hati kepada POSBERITAKOTA.COM, Jumat (19/10).

Diana Putri yang mengorbit lewat peluncuran album bertitle ‘Akal Bulusmu’, mengaku kalau sejauh ini baik penampilan di kafe maupun di panggung terbuka masih lancar-lancar saja. Pada awal 2019 mendatang, rencananya diminta tampil untuk panggung kampanye Pileg dan Pilpres.

“Sekarang, aku menerapkan prinsip berkarir, seperti air mengalir saja. Yang penting, di mana pun harus tampil, aku harus profesional,” papar dia lagi.

Belakangan inipun, Diana Putri malah lagi mencoba merambah secara serius ke dunia akting, terutama di sinetron atau FTV. “Sampai ikut-ikutan casting ke sana-sini. Nggak masalah meski cuma berakting di beberapa sceane. Biar aja melalui proses,” ucapnya, blak-blakan.

Untuk di karir nyanyi dan akting, Diana Putri mencoba ingin menyelaraskan. “Ya, kepengen mendapatkan variasi aja. Biar nggak bosan, karena selama ini, cuma di panggung nyanyi doang,” pungkas perempuan cantik, seksi dan selalu terlihat awet muda tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Modal Ngelawak Spontanitas, KOMENG SPONTAN Bisa Raup Sukses Sampai Sekarang

Redaksi Posberitakota

Ditengah Sepi Job, JARWO KWAT Ajak Anggota PaSKI Fokus di Majelis Pengajian Pelawak

Redaksi Posberitakota

Asyik! GlobalTV Sajikan Drama Musikal ‘Sound of My Life’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang