26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

Job Manggung Kosong, RYANA DEWI Balik ke Bandung untuk Kumpul Sama Keluarga


JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi Ryana Dewi, mengaku harus bersikap realistis di dalam menghadapi situasi sekarang. Nyaris tak ada job di panggung nyanyi, pilihannya harus pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.

“Situasi kayak begini, ya buat apa memaksakan diri tinggal di Jakarta. Nggak ada job panggung nyanyi. Lebih baik istirahat di kampung halaman saja, di Bandung,” ungkapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (1/10/2020).

Pelantun tembang hits ‘Sendiri’ dan ‘Pepaya’ (Pencari Papi Kaya), sangat memaklumi situasi yang ada sekarang. Karena itu, Ryana sementara harus tinggalkan Ibukota. Bisa kumpul bersama keluarga besar di kota kelahirannya, Bandung.

Baru setelah nanti sudah dalam kondisi normal, kata dia, bakal tinggal di Jakarta lagi. Bahkan sejumlah rekan-rekannya juga melakukan hal sama. Harapannya agar di awal tahun depan (2021) segala sesuatunya sudah tak ada lagi rasa takut terhadap penularan virus Corona.

“Jujur, hampir semua bidang, menghadapi situasi yang sama. Baik itu bidang usaha atau bisnis maupun dunia hiburan. Saya juga nggak mau banyak buang waktu di Ibukota,” jelas Ryana, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Sebagai Sosok Terpuji, Pelawak PRAPTO PEMPEK Raih Penghargaan dari PAFINDO

Redaksi Posberitakota

Main Minggu 7 Juli 2019, LENONG BANGSAWAN Pentaskan ‘Raja Bontot’ di Anjungan DKI Jakarta TMII

Redaksi Posberitakota

Sosok Pekerja Keras & Tegar, MAYA ANGKASA Ingin Terus Eksis Bersama APAD

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang