Jalani EO, TETTY SAFARI Sesekali Terima Job Manggung ke Daerah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Popularitas pedangdut Tetty Safari, diam-diam masih punya nilai jual di masyarakat. Mau buktinya? Sampai sekarang, ia masih sesekali terima job show keluar daerah, seperti belum lama ini tampil di Bandung.

“Saya sih sadar banget, sekarang kan eranya sudah beda. Banyak penyanyi muda-muda yang diidolakan masyarakat. Makanya, saya bersyukur, meski cuma tampil sesekali,” celetuk pelantun tembang hits berjudul ‘Yang‘ dan ‘Pelaminan Duka‘.

Pedangdut asal Bandung yang masih terlihat cantik tersebut, menuturkan kalau dirinya saat ini juga menjalani usaha event organozer (EO). Kecil-kecilan untuk menyiapkan jika ada permintaan sejumlah pihak yang minta artis dangdut untuk show.​”Seperti untuk show di kafe-kafe atau panggung off air. Ya, buat isi kesibukan. Atau istilahnya sambil menyelam minum air. Selain sibuk nyanyi, juga menyiapkan penyanyi untuk panggung hiburan,” tegas Tetty Safari saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Senin (2/4).

Disinggung kesibukan lainnya, kata Tetty Safari, juga ikutan dalam wadah Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI). “Lagi-lagi, saya sibuk di situ, karena kepengen aktif di dunia musik dangdut. Sebab, kalau nggak sibuk dan di rumah terus, malah takut sakit,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here