PosBeritaKota.com
Entertainment

Konten Kreator nan Cantik, JESSICA IE Sempat Viral Gegara Operasi Gergaji Rahang di Korea

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok konten kreator beauty dan lifestyle satu ini, mengawali keaktifannya sejak 10 tahunan silam. Bahkan, saat itu yang namanya Instagram (IG) dan TikTok belum ‘booming‘ seperti sekarang. Namun lewat proses perjalanan waktu, Jessica Ie pun akhirnya bisa dikenal secara luas.

“Jadi, aku ini merupakan kreator beauty dan lifestyle. Aku mengawali sejak 10 tahun lalu. Ketika pertama kali terjun ke dunia konten kreator, malah waktu Instagram dan TikTok belumlah begitu booming seperti sekarang, ” celetuk Jessica manakala ketemu untuk bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA di Jakarta, Selasa (27/6/2023).

Saat ditanya soal ketertarikan alias minatnya terhadap dunia konten kreator, menurut pengakuannya, karena bermula dari aktifitasnya mengulas hal-hal yang berkaitan dengan kecantikan dan gaya hidup. Dan, hal tersebut diakuinya juga sebagai sesuatu yang selalu menarik untuk dilakoni.

“Jadi, semula sih ya karena dari hobi review tentang beauty dan healthy lifestyle dari blogspot sejak SMA sambil mengisi waktu selain sekolah. Sebab, waktu sekolah nggak banyak berteman dan doyan nongkrong. Dulu, aku itu banyak yang bully, ya lantaran suka K-Pop,” ungkap Jessica, blak-blakan.

Selanjutnya, terang dia, brand kecantikan ternama rupanya tertarik dengan gaya Jessica melakukan review dan ulasan mengenai kecantikan. Sampai pada akhirnya, perempuan dengan postur tinggi badan mencapai 167 Cm tersebut, mulai kebanjiran tawaran kerjasama.

“Dari situlah, lama-lama karena sambil terus bikin konten kreator, aku mulai dilirik dan dikontak brand-brand yang cukup dikenal untuk kerjasama. Jadi, ya go with the flow ngonten ke Instagram dan TikTok,”tutur dia, lagi.

Merasakan itu semua, Jessica pun menyadari kemampuannya terus berkembang di industri konten kreator. Karena itu pula, ia kemudian memilih lebih seriusi lagi, terutama dalam hal aktifitas dan pekerjaannya tersebut saat ini. Lebih lagi lantaran menghasilkan uang.

“Asyik juga, sih! Makanya, diterusin aja karena seneng banget dapat feedback dari viewers. Kalau mereka terbantu dengan konten dan info-info yang aku berikan seputar kecantikan. Kadang malah soal gym, travelling dan motivasi untuk wanita mengejar mimpi mereka,” urai Jessica.

Menurut cewek cantik satu ini, banyaknya konten kreator yang juga membahas soal kecantikan tak membuat dirinya merasa tersaingi. Justru, kata Jessica, malah merasa terbantu dengan kehadiran para konten kreator lainnya.

“Sebab, bagi aku dunia konten kreator ini, banyak manfaatnya. Kenapa? Dengan sesama konten kreator lain, tak cuma sebagai teman. Tapi juga bisa untuk saling bertukar pikiran, ilmu dan sebagai rekan yang mengerti challenge pekerjaan ini,” ujarnya.

Sejauh melakoni kegiatannya tersebut, Jessica pun pernah viral gegara (gara-gara/red) kontennya tentang operasi gergaji rahang. Termasuk juga operasi plastiknya di Korea. Dari situ pula, namanya semakin cetar dan banyak jadi bahan omongan sebagai sosok konten kreator. ® RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Diana Putri Bakal Nongol Lagi Lewat Dua Single Koplo Dangdut

Redaksi Posberitakota

CUT MEYRISKA KEJAR TARGET KAWIN KARENA OGAH PACARAN LAMA-LAMA

Redaksi Posberitakota

Penat Manggung, CITA CITATA Pilih Liburan ke Eropa di Akhir Tahun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang