33.2 C
Jakarta
28 March 2024 - 16:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di PA Cikarang Bekasi, NATHALIE HOLSCHER Resmi Ajukan Gugatan Cerai ke Pelawak Sule

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Seperti banyak diramalkan sebelumnya oleh sejumlah pihak, perkawinan kedua antara pelawak Entis Sutisna (Sule) dengan Nathalie Holscher tak bakal langgeng, terbukti sudah. Pasalnya, Nathalie saat ini sudah secara resmi mengajukan gugatan cerai atas Sule, di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi.

Dari akun sosial media (Medsos) bisa dikentarai sejak Kamis (7/7/2022), kalau Nathalie Holscher malah telah menghapus semua potret kebersamaannya dengan Sule di Instagram. Termasuk dengan anak-anak Sule lainnya.

Seperti yang ada di dalam unggahan [Instagram/@nathalieholscher] Unggahan Nathalie Holscher [Instagram/@nathalieholscher]
Nathalie Holscher ternyata hanya menyisahkan potret maupun videonya bareng anak bungsu Sule dari pernikahan sebelumnya, Ferdinand.

Bahkan tidak cuma itu saja. Nathalie Holscher pun tidak menghapus satu postingannya, yakni yang membahas tentang kebahagiaan. “Kebahagian itu kita yang ciptakan. Jadi kamu mau ciptakan apa dalam hidup kamu?” Begitu tulis Nathalie Holscher pada 12 Januari 2021 lalu.

Pun begitu, masih dalam unggahan Nathalie Holscher yang lain lagi [Instagram/@nathalieholscher]
Unggahan Nathalie Holscher [Instagram/@nathalieholscher]
Dalam unggahan itu terdapat lima foto.

Bahkan tiga di antaranya menampilkan potret Nathalie Holshcer bareng anak Sule, kecuali Rizky Febian. Namun dua lainnya yakni potretnya saat melakukan video call dengan Sule. Serta foto Nathalie Holscher bersama adiknya.

Pada bagian lain, Pengadilan Agama (PA) Cikarang membenarkan gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule. Malah, perempuan 29 tahun mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court pada 3 Juli 2022. Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020.

Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Untuk pernikahannya itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. □ RED/R. ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

Cantik dan Seksi, AURA KASIH : Rutin Minum Kunyit Campur Madu

Redaksi Posberitakota

RESPON DENGAN SENYUMAN, PELAWAK TUKUL ARWANA MENDADAK DIJENGUK KSAD DUDUNG ABDURACHMAN YANG SEJAK LAMA BERSAHABAT

Redaksi Posberitakota

‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss’ Lebaran di SCTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang