31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 18:47
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dilarikan ke RS Awal Bross Kota Bekasi, PELAWAK POLO SRIMULAT Tergolek Dirawat di Ruang ICU

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) – Pelawak senior Bharata Nugraha atau yang lebih dikenal dengan nama Polo Srimulat, kini tergolek dirawat di Ruang ICU RS Awal Bros, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kabar tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Awalnya terkuak kabar memprihatinkan itu dari foto yang beredar di media sosial (Medsos), seperti yang diunggah akun gosip lambe_turah. Bahkan, melalui unggahan tersebut, nampak sosok Polo tengah terbaring di ruang perawatan dengan berbagai selang di mulut dan hidungnya.

“Mohon doanya untuk kesembuhan Pakdhe Bharata Nugraha (Pakdhe Polo Srimulat) yang saat ini tengah dirawat ruang ICU.” Begitu tulis akun lambe_turah.

Namun begitu hingga berita ini diturunkan, sayangnya belum diperoleh kabar pasti jenis penyakit yang diderita oleh Polo. Karenanya, unggahan tersebut pun langsung banjir doa dari warganet.

Tidak sedikit komentar yang mendoakan supaya pelawak Polo segera diberi kesembuhan dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga.

Saat POSBERITAKOTA mengkonfirmasi melalui nomor telepon (HP) miliknya, hanya mendapat penjelasan memang benar pelawak yang selama ini akrab dengan Tarsan dan Kadir Srimulat, terbaring dalam perawatan serius di RS Awal Bros, Kota Bekasi, sejak beberapa hari lalu. © [RED/ R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES]

Related posts

Ketemu Ditengah Syuting di TVOne, DANIEL REMOTE Beri Hadiah Batu Cincin Junjung Drajat ke Ustadz Abdul Somad

Redaksi Posberitakota

Jaga Penampilan, KRISDAYANTI Kepengen Terus Move On Sebagai Penyanyi

Redaksi Posberitakota

Si ‘Goyang Dada’, NENK RATU Siap Dinikahi Pejabat atau Pengusaha

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang