PosBeritaKota.com
Entertainment

Ingin Mengikuti Anjuran Pemerintah, TUKUL ARWANA Ogah Memaksakan Diri Mudik Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1442 H (Lebaran) tinggal menghitung hari. Dalam sepekan kedepan umat Islam segera merayakan ‘Hari Kemenangan‘. Namun hampir dipastikan bahwa kesemarakan Lebaran kali ini, tidak seperti tahun-tahun sebelum adanya wabah virus Corona (COVID-19).

Kenapa? “Ya, karena lantaran masih ada wabah pandemi COVID-19. Sampai-sampai Pemerintah harus mengeluarkan larangan Mudik Lebaran alias pulang ke kampung halaman,” ucap Tukul Arwana saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (6/5/2021) malam.

Pelawak yang juga dikenal sebagai host (pembawa acara) TV laris dengan bayaran mahal tersebut, justru mengaku ingin tetap mengikuti anjuran Pemerintah. Ogah memaksakan diri untuk pulang kampung halamannya di Desa Perbalen, Semarang, Jawa Tengah.

“Saya pilih Lebaran bersama anak-anak di Jakarta. Sedangkan untuk silaturahmi dengan keluarga besar, bisa dilakukan pasca Lebaran nanti. Jika situasinya sudah memungkinkan, saya pasti pulang kampung,” tegasnya, lagi.

Pria yang kini masih nongol rutin dalam program ‘Tukul Arwana – One Man Show’ tayanga di Indosiar itu, memilih cara aman dan nyaman dengan tidak bepergian keluar kota. Sejak dulu, katanya, lebih banyak Lebaran di Ibukota.

“Selama ini, saya hampir jarang Lebaran di kampung halaman. Seperti biasa, karena kesibukan syuting, justru baru bisa kosong kegiatan H-1 Lebaran,” ucap Tukul Arwana. ■ RED/GOES

Related posts

Tetap Fokus di Musik Dangdut, MECHALIKA Dapat Tantangan Jadi MC Acara Seminar Olahraga SIWO PWI Pusat

Redaksi Posberitakota

Dipastikan Tak Bisa Pulang ke Madiun, RATNA LISTY Pilih Lebaran Bersama Anak-anak di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Jupe Dikabarkan Kritis Masuk Ruang ICU RSCM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment