29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 21:22
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ingin Mengikuti Anjuran Pemerintah, TUKUL ARWANA Ogah Memaksakan Diri Mudik Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1442 H (Lebaran) tinggal menghitung hari. Dalam sepekan kedepan umat Islam segera merayakan ‘Hari Kemenangan‘. Namun hampir dipastikan bahwa kesemarakan Lebaran kali ini, tidak seperti tahun-tahun sebelum adanya wabah virus Corona (COVID-19).

Kenapa? “Ya, karena lantaran masih ada wabah pandemi COVID-19. Sampai-sampai Pemerintah harus mengeluarkan larangan Mudik Lebaran alias pulang ke kampung halaman,” ucap Tukul Arwana saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (6/5/2021) malam.

Pelawak yang juga dikenal sebagai host (pembawa acara) TV laris dengan bayaran mahal tersebut, justru mengaku ingin tetap mengikuti anjuran Pemerintah. Ogah memaksakan diri untuk pulang kampung halamannya di Desa Perbalen, Semarang, Jawa Tengah.

“Saya pilih Lebaran bersama anak-anak di Jakarta. Sedangkan untuk silaturahmi dengan keluarga besar, bisa dilakukan pasca Lebaran nanti. Jika situasinya sudah memungkinkan, saya pasti pulang kampung,” tegasnya, lagi.

Pria yang kini masih nongol rutin dalam program ‘Tukul Arwana – One Man Show’ tayanga di Indosiar itu, memilih cara aman dan nyaman dengan tidak bepergian keluar kota. Sejak dulu, katanya, lebih banyak Lebaran di Ibukota.

“Selama ini, saya hampir jarang Lebaran di kampung halaman. Seperti biasa, karena kesibukan syuting, justru baru bisa kosong kegiatan H-1 Lebaran,” ucap Tukul Arwana. ■ RED/GOES

Related posts

Tanpa Harus Merayu, CAMEL PETIR Yakin Bisa Gaet Warga Jakarta karena Status Artis

Redaksi Posberitakota

Tetap Wajib Lapor, FACHRI ALBAR Bebas Keluar Masuk RSKO

Redaksi Posberitakota

Mantan Suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra Bantah Tak Nafkahi Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang