32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:07
PosBeritaKota.com
Entertainment

INGIN AKHIRI MASA JOMBLO, PEDANGDUT BARBIE KUMALASARI CLBK & MAU BALIKAN DENGAN GALIH GINAJAR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah sebulanan yang lalu mengaku baru saja putus dari sang pacar, pedangdut Barbie Kumalasari saat ini sudah punya teman dekat lagi. Meski pria itu adalah mantan suaminya, Galih Ginanjar. Bahkan, tak salah jika disebut CLBK (Cinta Lama Bersemi Kenbali).

“Aku kan sudah empat bulan ini putus pacaran. Diam-diam, Galih tahu. Makanya, datang dan balikan,” celetuk Barbie Kumalasari blak-blakan saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Minggu (6/3/2022).

Belakangan ini, Barbie dan Galih kerapkali bertemu. Bahkan banyak menghabiskan waktu bersama-sama. Ibaratnya, kembali melakukan penyesuaian, karena kuat dugaan bakal kembali rujuk.

Galih sempat dateng ke rumah. Iya, malah sempat pijet bareng, makan bareng, eh terakhir aku dikasih bunga,” celetuk Barbie lagi, apa adanya, seperti dalam wawancaranya lewat program YouTube SCTV.

Selain itu, diakui pedangdut berusia 39 tahun, berencana membawa hubungan asmara dengan Galih Ginanjar ke jenjang yang lebih serius bulan depan. “Doa’in aja. Mudah-mudahan, di bulan depan, sudah diresmikan,” ucap Barbie, serius.

Sebagai harapannya, Barbie kepengen hubungannya dengan Galih Ginanjar bisa terus langgeng. Bahkan sampai akhir hayat. Sebab, sekarang bukannya saat main-main, karena faktor usia. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Jenguk Septy, ZAHRA ZAINI Peduli Gadis Cilik Pengamen Korban Kecelakaan

Redaksi Posberitakota

Di Usia 45 Tahun, YUNI SHARA : Bikin Buku Biografi Gandeng Tamara Geraldine

Redaksi Posberitakota

Tunangan di Semarang, BAIM WONG Segera Ajak Paula Verhoeven ke Pelaminan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang