Dihadiri Menteri Ekonomi Malaysia, KONSER ‘JOURNEY OF SYAHRINI’ Pukau Penonton

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Seperti sudah diduga sebelumnya, konser ‘Journey of Syahrini’, pasti bakal heboh. Mau buktinya, kemegahan baik dandanan maupun tata panggung dan lampu, tak bisa dipungkiri. Diva Pop Indonesia, Syahrini, kembali menarik perhatian publik.

Tak hanya itu, Syahrini lewat konser tunggal yang digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Aveneu, Jakarta Selatan, juga meraih respon dari kalangan artis dan selebritis Tanah Air. Mulai dari Krisdayanthi, Titi DJ, Rossa, Cakra Khan dan Vidi Aldiano.

Hal yang lebih spesial lagi, aksi panggung perempuan cantik asal Bogor tersebut, ditonton oleh Menteri Ekonomi Malaysia, Lim Guang Eng serta kerabat dari Kerajaan Malaysia.

“Sungguh, saya tak menyangka kehidupan ini, bisa sampai ada saat ini. Dulu, saya tak lebih sebagai anak-anak yang memiliki mimpi. Tentu jadi penyanyi dan dikenal seperti idola saya,” tuturnya seraya menyebut tiga artis idolanya yakni Titi DJ, Krisdayanthi dan Rossa.

Karena itu, Syahrini menyebut konsernya sebagai wujud syukur, karena selama 10 tahun belakangan bisa eksis di dunia musik. Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, ia masih bisa menikmati kesuksesan, meski bukan penyanyi jebolan kompetisi.

Sepanjang konser, Syahrini kerap melontarkan candaan yang membuat penonton tertawa. Namun ia mengawali penampilan membawakan 3 lagu masing-masing ‘Bohong’, ‘Tatapan Cinta’ dan ‘My Lovely’.

Penyanyi yang juga pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaenali satu ini, pernah jadi pasangan panggung Anang Hermansyah. Bahkan sempat menggebrak panggung musik pop Indonesia, manakala melantunkan tembang ‘Jangan Memilih Aku’. □ RED/DESI/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here