Benny Baarsuara Tetap Bisnis Property tapi Tak Bisa Melupakan Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–ก Benny Baarsuara tak bisa melupakan kiprahnya secara profesional di dunia musik dangdut. Apalagi ia pernah merealisasikan talenta yang dimilikinya itu lewat pembuatan album rekaman.

Bahkan saat menembus jalur rekaman, ia menggandeng kerjasama dengan musisi yang merangkap pencipta lagu Johny Iskandar dan Wawan Asmara. Dari situlah, pria perlente asal Palembang satu ini, meraih imej sebagai penyanyi dangdut profesional.

Dua tembang dangdut berjudul ‘Kandas Cintaku’ dan ‘Bunga Cinta‘, ternyata ikut mengangkat nama Benny Baarsuara diblantika musik dangdut. Apalagi karakter vokalnya dipuji memiliki kekhasan mirip Basofi Soedirman, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Bisa menembus impian jadi penyanyi dangdut profesional dan meluncurkan album rekaman, memang sudah menjadi obsesi hidup saya sejak dulu. Sebab, sebelumnya saya sekadar menyalurkan hobi dan tampil di panggung-panggung tingkat lokal di Palembang,” tegas lelaki yang punya nama asli Bahardon NJ SE itu kepada POSBERITAKOTA.

Baca Juga:  Meski Sempat Ribut, SARRI Tegaskan Kepa Tetap Kiper Utama di Chelsea

Jika belakangan Benny Baarsuara lebih banyak serius kembali di dunia bisnis property, karena hal itu merupakan dunia yang sebenarnya. Khusus untuk di daerah Palembang merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi.

“Dari dunia bisnis dan musik dangdut, saya seperti mendapat keseimbangan hidup. Bahkan sesekali bisa membangkitkan semangat hidup, manakala saya mengalami kejenuhan terlalu serius mikirin bisnis,” ungkap penyanyi dangdut yang mengidolakan seniornya, H Mansyur S dan Hamdan ATT. โ–  Red/Goes

Beri Tanggapan