26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 05:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Si Cantik Sang Pemilik Multitalenta, CINDY MEILIANA Seriusi Dunia Sinetron & Model Iklan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Khusus bagi tayangan serial sinetron ‘Dunia Terbalik‘, rasanya tak asing dengan sosok pemeran yang bernama Nastiti. Selain berwajah ayu oriental dengan kulit terang serta rambut panjang nan mempesona, Nastiti pun dikenal bersahabat dengan Popon di lingkungan kampusnya.

Nah, siapa sebenarnya sang pemeran Nastiti? Tidak lain dan tidak bukan, dia adalah Cindy Meiliana, bintang sinetron pendatang baru yang memulai kariernya sebagai selebgram, influencer plus model iklan.

Bukan hanya itu saja. Pemilik akun Instagramn @cindymeilianaa ini menarik perhatian di sosial media.(Medsos), karena kerap mengunggah aktivitas sehari-harinya. Sebut saja suka pamer foto ketika sedang liburan hingga traveling ke luar negeri.

Lantaran parasnya yang cantik, membuat Cindy Meiliana mudah mendapatkan followers. Kini, Cindy memiliki 135 ribu pengikut di Instagram. Selain Instagram, ia juga aktif di TikTok dan YouTube.

Juga sebagai atau dari seorang selebgram, Cindy Meiliana kemudian perlahan mendapatkan sejumlah tawaran endorsement, bintang iklan, hingga bintang sinetron. Tercatat, cewek kelahiran Jakarta (10 Mei 1999) satu ini, telah membintang sejumlah sinetron bergengsi seperti ‘Aura‘ (SCTV), ‘Zahra ‘ (Indosiar), ‘Amanah Wali 5‘ (RCTI) dan ‘Dunia Terbalik’ (RCTI).

Tak ayal lagi, kalau Cindy Meiliana awalnya sama sekali tak memiliki bakat berakting. Namun lulusan sarjana Swiss German University ini menikmati kesibukannya di dunia sinetron, karena memang telah menyukai seni peran sejak lama.

“Yang jelas, aku melakoni semua itu melalui proses. Sebab, tekad aku ingin banyak belajar dari setiap peran yang aku mainkan. Maunya sih, ke depannya aku kepengen memperdalam dunia akting,” kata Cindy Meiliana kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (18/2/2023).

Pada sisi lain, Cindy Meiliana yang di antaranya pernah tampil sebagai model iklan perawatan kulit dan wajah, elektronik, provider hingga e-commerce tersebut, berharap bisa profesional di dunia keartisan yang baru ditekuni sejak tahun 2021 tersebut. Apalagi, menurut dia, keterlibatannya di dunia hiburan sangat didukung oleh keluarga besarnya.

“Pastinya, aku juga selalu menjadikan tantangan hidup. Tentu saja setiap melakukan satu kegiatan apa saja. Terlebih lagi di dunia profesi artis ini, dimana dibutuhkan kedisiplinan dalam soal waktu dan juga tuntutan sikap profesionalisme,” terang Cindy Meiliana

Kendati saat ini tengah sibuk di dunia entertainment, Cindy Meiliana juga sangat mementingkan pendidikan. Meski telah meraih gelar sarjana dari universitas luar negeri, cewek hobi basket ini ingin melanjutkan hingga gelar S2.

“Pokoknya, aku sih kepengin enjoy, meski sibuk kayak sekarang. Yang penting, aku harus bisa menerapkan sikap disiplin waktu syuting dan harus profesional dalam menjalani kesibukan di dunia keartisan,” tutup Cindy Meiliana dalam obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Gelombang Protes ke Presiden Mecron Mendunia, QUBIL AJ Setuju Boikot Produk Barang & Makanan dari Prancis

Redaksi Posberitakota

Ada Bang Markasan, QUBIL AJ : Main di Sinetron ‘Tuhan Ada Dimana-mana’ SCTV

Redaksi Posberitakota

Tonton Sinetron ‘3 Jomblo Alay’ Mulai Tayang di MNCTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang