26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 04:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Partai Demokrat, VICKY SHU Niat Maju ke Pileg 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis Vicky Shu pasang target kepengen maju bersama Partai Demokrat (PD) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Persiapan ke arah itu, menurut dia, sudah mulai dilakukan. Karena, jika mau melangkah jadi wakil rakyat, harus serius.

“Saya sudah dapat lampu hijau dari Partai Demokrat. Kalau memang diberi kesempatan, saya harus mempersiapkan diri,” tukas perempuan cantik asal kelahiran Kota Cilacap, Jawa Tengah.

Bagi Vicky Shu terjun ke dunia politik merupakan hal baru dan penuh tantangan. Namun, lanjut dia, harus punya bekal cukup. Termasuk dalam hal materi. Apalagi dirinya butuh melakukan sosialisi kepada calon pemilih (konstituen).

Saat ditanya apakah akan berkiprah di Jakarta, Vicky Shu langsung menanggapi dengan gelengan kepala. “Saya pilih ingin berkiprah di karir politik, tapi di kota kelahiran, Cilacap,” terang dia.

Hal yang menguatkan tekadnya, imbuh dia, karena sudah mendapat dukungan dari keluarga. “Prinsipnya, saya sudah punya niat. Ikuti proses saja, karena saya ingin tahu dulu, bagaimana respon masyarakat,” pungkasnya. ■ RED/DESI/AYS

Related posts

Di TMII & TIM, PELAWAK Prapto Pempek Sukses Pentas Bareng Ludruk IBSN Surabaya

Redaksi Posberitakota

Saat Liburan ke Pulau Bali, PEDANGDUT SITI BADRIAH Pamer Tampil Seksi Pakai Gaun Tipis Menerawang

Redaksi Posberitakota

Ramadhan Segera Berakhir, QUBIL AJ Merayakan Lebaran ala Betawi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang