PosBeritaKota.com
Entertainment

Daniel Remote Digandeng Torro Margens Rambah Dunia Seni Akting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak kenal maka tak sayang. Gara-gara kedekatannya dengan aktor antagonis yang juga dikenal sebagai sutradara, Daniel Remote akhirnya bisa merambah ke dunia seni akting.

“Ya, baru sekitar dua atau tiga tahun belakangan, saya akrab dengan mas Torro Margens. Awalnya, karena beliau saya ajak masuk dalam komunitas nomor cantik,” tegas Daniel Remote kepada POSBERITAKOTA.

Sampai akhirnya, Daniel mengaku digandeng Torro Margens untuk merambah ke dunia seni akting. Ia merasa ditantang untuk mencoba, meski awal-awal tampil di depan kamera, lumayan grogi.

Pria asli kelahiran Jakarta yang punya website TukangNomor.Com satu ini, tercatat pernah ikut main dalam produksi FTV berjudul ‘Jodoh Takkan Tertukar’. Setelah itu, main lagi dalam film layar lebar bertemakan horor ‘Empat Tahun Tinggal di Rumah Hantu’.

Karena kedekatannya dengan Torro Margens, Daniel Remote dan Hana (istri), Selasa (26/9) kemarin nonton bareng pemutaran perdana film ‘RUQIYAH’ (The Exorcism) di Metropole XXI Menteng Salemba, Jakarta Pusat. Red/Goes

Related posts

Sejak Kecil, Prilly Latuconsina : Tak Absen Ikut Acara Agustusan

Redaksi Posberitakota

Di Hotel The Ritz Carlton Bali, MIKHA TAMBAYONG Resmi Diboyong ke Pelaminan oleh Deva Mahenra

Redaksi Posberitakota

RENCANA DIGELAR 3 NOVEMBER, WAGUB ARIZA DUKUNG KONSER JUSTIN BIEBER DI STADION GBK SENAYAN JAKARTA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang