27.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 06:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Aktif di Dunia Keartisan & Politik, NANA MARDIANA Sesekali Dapat Ajakan Isi Acara Keagamaan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam kesehariannya saat ini masih tak lepas dari kesibukan dunia artis dan politik. Namun siapa sangka, jika penyanyi dangdut (Melayu) Nana Mardiana, belakangan malah sesekali mendapat ajakan untuk ikut mengisi acara keagamaan. Dan, itu memberikan pengalaman terbaik dalam kehidupannya.

“Kebetulan, saya kan baru aja melempar single atau lagu sholawatan. Karena banyak yang nonton dan suka, berdampak ke saya. Sesekali diminta ikut isi acara, agar melantunkan sholawatan,” aku mantan istri dari mendiang musisi, pencinta lagu dan penyanyi Imam S. Arifin itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (27/7) 2023).

“Mungkin bukan dalam bentuk tausyiah atau ceramah. Tapi, saya melakukan semacam testimoni. Sebab, dalam kehidupan yang saya jalani, begitu banyak cobaan. Jadi, saya kepengen berbagai cerita, agar khususnya kalangan wanita atau Muslimah, harus kuat dalam menghadapi berbagai cobaan,” ujar Nana, artis asal kelahiran Kota Medan, Sumatera Utara.

Pelantun tembang hits ‘Bekas Pacar‘ dan ‘Jangan Tinggalkan Aku‘, tak masalah dengan kerapkali menerima ajakan isi acara keagamaan. Meski, katanya, terkadang diminta untuk memberikan semacam tausyiah (ceramah-red). Hal itupun dilakukan sebatas kemampuan.

Disinggung soal obsesinya karena ini maju sebagai calon legislatif atau anggota DPRD DKI Jakarta, menurutnya, sudah jadi pilihan hidup. Ia mengaku telah memantapkan tekad, maju bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pileg Serentak 2024 mendatang. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Ketua Pengda Jabar, KOMENG SPONTAN Siap Dukung Program Ketum Jarwo Kwat Majukan PaSKI

Redaksi Posberitakota

Dekat Sebatas Hubungan Profesional, DEWI DIADIVA Cukup Dekat dengan Ustadz Hasan Kosasih karena Mau Syuting Bareng

Redaksi Posberitakota

Meski Pilih Musik Dangdut, ISRA FENANTA Justru Tetap Merasa Bangga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang