31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 17:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Awal 2021 Mendatang, KOMENG SPONTAN Yakin Sudah Bisa Dimulai Situasi Normal Kembali

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Situasi normal sangat didambakan oleh semua elemen masyarakat. Tidak lagi dilanda rasa khawatir karena dihantui masa pandemi COVID-19. Jika dimungkinkan pada awal 2021 mendatang, kondisi aman dan nyaman bakal benar-benar dirasakan oleh masyarakat luas.

Perkiraan tersebut di atas diucapkan komedian, bintang sinetron dan presenter TV laris Komeng Spontan, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (15/12/2020). Ia bilang dan berharap bahwa Pemerintah segera melaksanakan pemberian vaksin anti virus Corona (COVID-19).

“Siapa pun orangnya pasti rindu situasi normal. Makanya, ayo kita semua mematuhi protokol kesehatan. Kita semua berharap warga masyarakat yang terpapar COVID-19, semakin menurun. Sampai akhirnya nggak akan ada lagi,” tuturnya.

Hal yang bikin Komeng Spontan rada suntuk, karena cukup lama harus break syuting. Kalau cuma sebulan atau dua bulan sih, ya sudah biasa. Namun jika sampai setahun lamanya, tentu bikin kelabakan karena nggak ada pemasukan lagi,” tambah personil group lawak ‘Diamor‘ itu lagi.

Tak ada harapan lain, kecuali pada awal 2021 mendatang, masa pandemi COVID-19 sudah hilang total. Karena itu, Komeng Spontan siap-siap untuk kembali aktif alias sibuk. ■ RED/GOES

Related posts

Masih Jalani Hukuman, PRETTY ASMARA Meninggal Akibat Gangguan Lambung

Redaksi Posberitakota

Gara-gara Pandemi COVID-19, EMAN 4 SEKAWAN Tertunda Bintangi 5 Produksi Film Layar Lebar

Redaksi Posberitakota

Gabung di I Ki Indonesia Kita, 70 MUSISI & VOKALIS Lintas Genre Bikin Album Kebersamaan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang