30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 13:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Fokus Ibadah & Usaha Kuliner, KADIR ‘SRIMULAT’ MUBAROK Sesekali Masih Laris Manggung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pelawak senior Srimulat yang masih tetap eksis, Kadir Mubarok, sudah cukup lama memilih fokus untuk menjalani ibadah dan perhatian pada keluarga. Ia juga bersikap realistis, terutama di dalam menghadapi atau menjalani aktifitasnya di dunia entertainment (hiburan-red).

“Kalau bicara keaktifan di dunia keartisan, sebenarnya masih tetap jalan. Meski baru di tahun 2020 ini, agak kendor karena situasi pandemi COVID-19. Siapa pun pasti merasakan,” ucapnya saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA beberapa waktu lalu.

Tak muluk-muluk lagi terkait obsesinya di dunia hiburan. Ia justru melakoninya seperti air mengalir. Bersama sejumlah sahabatnya seperti H Tarsan, Tessy, Polo dan Djujuk Srimulat – sesekali masih harus tampil bareng untuk mengisi job show. Baik di Ibukota maupun keluar daerah.

“Termasuk mengisi acara atau program TV, selalu ada saja. Hanya saja, nggak sesibuk di era 90-an atau masih di awal-awal tahun 2000-an,” tutur Kadir yang sukses mengelola usaha kuliner soto di kawasan Perumahan Galaxy, Kota Bekasi itu lagi.

Di masa tuanya sekarang, ia mengaku semakin fokus ibadah. Termasuk kepada keluarga, karena tetap melakukan bimbingan maupun pengawasan kepada keluarga. Mereka ada yang dipercaya mengelola usaha dan alhamdulillah bisa jalan.

“Hari-hari saya, selain fokus ibadah, ya concern awasi usaha. Dari situ, saya kan jadi bisa dekat dengan anak-anak,” pungkas Kadir Mubarok apa adanya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Spesial Cabaret Show Tahun Baru, BOBBY BOLLYWOOD Tampil di The Bellezza Suites Hotel Permata Hijau Jakarta Selatan

Redaksi Posberitakota

Idola Asal Inggris, ED SHEERAN Dipastikan Konser Tunggal ‘Divide World Tour 2019’ di GBK

Redaksi Posberitakota

Masih Betah Hidup Jomblo, GINANJAR 4 SEKAWAN Tetap Aktif di Panggung Lawak & Main Sinetron

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang