Fans Fanatik, SHIB SHANKAR PATRA Ngaku Rela Kuras Tabungan demi Messi

INDIA (POSBERITAKOTA) □ Demi sang pujaan hati, salah seorang fans berat Lionel Messi, siap menguras seluruh tabungannya untuk datang ke Rusia. Sebab, Shib Shankar Patra tak mau melewatkan begitu saja, aksi merumput dari bintang sejagad asal Argentina tersebut.

Menurut pengakuan pria berusia 53 tahun dan asli penduduk Kolkata tersebut, memiliki tabungan sebesar USD 900 atau sekitar Rp 12,5 juta. Namun setelah dihitung-hitung, tentu saja tak cukup untuk biaya penginapan dan beli tiket pertandingan di Rusia nanti.

Karena itu mulai sekarang, saya tak lagi merokok plus minum-minuman keras. Saya harus menyaksikan setiap Messi tanding di lapangan,” ucap pemilik kedai teh dan makanan ringan di Kota Nawabganj Utara tersebut.

Baca Juga:  Olivia Jensen Kini Sandang Status Ibu

Sebelumnya, masih kata Shib Shankar Patra, sempat berikrar bakal mengecat seluruh ruangan apartemennya dengan warna biru putih. Kemudian menunda, karena memilih ingin terbang ke Rusia demi Messi dkk dan Argentina.

Saat bincang dengan media The Asian Age, menuturkan kalau penghasilannya selama ini tidaklah besar. “Tapi, saya selalu menyisihkan, setiap waktu. Harapannya, tentu saja agr bisa datang ke Rusia dan nonton aksi Lionel Messi,” pungkasnya. ■ RED/RIO/AYS

Beri Tanggapan