31.7 C
Jakarta
19 July 2024 - 12:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Plenary Hall JCC, RUTH SAHANAYA Bikin Konser ’40 Tahun Simfoni dari Hati’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah lama tak terdengar dan jarang terlihat kiprahnya lagi di panggung musik, penyanyi Ruth Sahanaya bakal bikin konser tunggal bertitel ‘40 Tahun Simfoni dari Hati‘, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu 22 Juni 2024 mendatang.

“Akhirnya waktu yang dinanti-nanti telah tiba. Tentu ini semua bikin hati saya senang dan gembira. Apalagi bisa menggelar konser tunggal, bertepatan dengan 40 tahun saya berkarya di dunia musik,” tukas Mama Uthe, panggilan akrabnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (12/6/2024).

Istri dari Jefry Waworuntu satu ini, menuturkan terkait kesiapan untuk kembali mengunjungi penggemar (fans) serta pecinta musik Indonesia. Bahkan, sudah hampir 70 persen. Baik lagu maupun musik, masih butuh pematangan, agar penampilan dirinya di panggung konser bisa maksimal.

“Pastinya, saya benar-benar excited dan tidak sabar untuk bernostalgia. Bisa bertemu langsung dengan semua penggemar. Juga dengan para tamu yang akan hadir. Bersama-sama kita akan bernyanyi dan menikmati momentum spesial ini,” ujar Mama Uthe, lagi.

Khusus untuk konser musik ‘40 Tahun Simfoni dari Hati‘ bakal menampilkan 21 production number yang mencakup 30 judul lagu. Dan, beberapa di antaranya dibawakan dalam bentuk medley.

“Melalui konser ini, tentu saya sangat berharap. Penampilan saya nanti bisa mengembalikan memori semua yang menyaksikan dan menyenangkan semua yang hadir. Malah, saya akan berusaha dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik,” kata pelantun tembang hits ‘Astaga‘ dan ‘Tak Kuduga’.

Dalam konser musik itu nantinya, Ruth Sahanaya bekerja sama dengan musisi Tohpati sebagai music director. Terlebih lagi, Mama Uthe mengaku sudah lama merindukan kesempatan untuk bekerja sama dengan Tohpati, yang akrab disapa Bontot. “Saya sering berpikir sendiri, kapan ya Bontot jadi music director saya? Akhirnya, sekarang waktunya mewujudkan kerinduan. Thank you ya Bontot, senang bisa reuni,” ucap Uthe.

Sementara Tohpati menyambut ajakan Mama Uthe dengan penuh antusiasme. “Saya sudah mengidolakan Mama Uthe sejak kecil dan mengenalnya sejak tahun 1994 saat menjadi gitarisnya. Menjadi music director di konser ini tidak sulit karena Mama Uthe sangat suka dengan aroma jazz. Jadi, aransemen lagu-lagunya jadi berbunga-bunga, sudah kebayang mau ngapain dari awal,” kata Tohpati.

Namun untuk harga tiket konser ‘40 Tahun Simfoni dari Hati’ dibandrol mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 5.500.000. Tiket bisa dipesan melalui platform tiket.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan memukau Ruth Sahanaya dalam perayaan empat dekade perjalanan karir musiknya.

Patut diketahui bahwa konser ‘40 Tahun Simfoni dari Hati’ akan menjadi momen istimewa bagi Ruth Sahanaya dan penggemar setianya. Dengan persiapan matang dan kolaborasi dengan musisi handal seperti Tohpati, konser ini diharapkan menjadi ajang nostalgia yang tak terlupakan. Segera dapatkan tiketnya dan bersiaplah menikmati malam penuh kenangan dan harmoni di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. © RED/REL/AGUS SANTOSA

Related posts

Pelan Tapi Pasti, PUTRI DYAH Makin Lancar untuk Urusan Akting

Redaksi Posberitakota

Dibilang Hoaks, KOMEDIAN SULE Sedang Proses Digugat Cerai Sang Istri

Redaksi Posberitakota

GEGARA KENA IMBAS COVID-19, CANIA SUNNY MANURUNG KEPENGEN LEBIH AKTIF DI MODEL & PRESENTER

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang