PosBeritaKota.com
Entertainment

Cucu Pertama Sebagai Pelengkap Kebahagiaan Tak Ternilai, MAYA ANGKASA Rayakan HUT ke-2 Parvezio Kayana Chandra

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Nikmat apalagi yang kau dustakan? Sebagai seorang ibu sekaligus nenek, Maya Angkasa mencoba ingin berbagi kebahagiaan. Karena, pada Selasa (14/5/2024 kemarin baru saja merayakan HUT ke-2 bagi cucu pertamanya, Parvezio Kayana Chandra yang diadakan di Palembang.

Sosok bocah mungil nan lincah, Parvezio yang tepat berusia dua tahun pada 14 Mei kemarin, terlahir dari putri sulungnya, Rizka Rosiana yang bersuamikan pengusaha muda, Leo Chandra. Perayaan ulang tahunnya pun digelar di Resto Gyu Kaku, Mal Palembang yang hanya dihadiri keluarga besarnya.

“Bagi saya kehadiran cucu dalam keluarga kami, jelas sebagai pelengkap kebahagiaan yang tidak ternilai. Sebab, sejak awal kami mengkonsepsikan kebahagian itu adalah dengan cara membangun kebersamaan seperti ini. Selalu merayakan ulang tahun, meski tak harus dengan cara berlebihan,” ucap artis dan wanita pengusaha itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (16/5/2024).

Maya Angkasa yang merupakan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha – Artis & Designer (APAD), merasa telah mendapatkan konsepsi kebahagiaan keluarga sesuai harapan. Ia pun tak lepas selalu didampingi sang suami tercinta, Marion JM.

“Kami pun sangat mensyukuri, karena Rizka Rosiana juga sukses menekuni usaha di bidang klinik kecantikan. Sebab, selama ini prinsip dari keluarga kami, harus bisa saling mensupport,” tutur nenek cantik dari 2 cucu, meski usianya kini sudah hampir memasuki kepala 5 tersebut.

Kembali bicara soal sang cucu, Parvezio, nyaris tak lepas dari pengawasannya. Begitu pula untuk cucu keduanya, Devanio Laksana Chandra yang baru memasuki usia tujuh bulan dan usai dirayakan pesta cukuran Marhaban pada 6 Mei yang baru lalu. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Kuliah di BINUS Tangerang, NABILA TJANDRA Juga Kepengen Profesional Sebagai Dancer

Redaksi Posberitakota

Setelah di Bandung-Solo, ERNA SANTOSO Bawa Keliling ‘Visions of Peace Awards’ ke Serang & Pandeglang

Redaksi Posberitakota

Pesta Malam Tahun Baru Dilarang Gubernur DKI, NANA MARDIANA Setuju Jika untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang