28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

Luncurkan Single ‘Cuma Reflek’, LIA ADORA Kepengen Sukses Jadi Penyanyi Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah pernah menjajal kemampuannya di dunia seni akting, kini Lia Adora Kepengen serius jadi penyanyi dangdut. Pilihannya tersebut juga atas dukungan keluarga, agar kelak bisa jauh lebih profesional.

“Bisa berkiprah di panggung dangdut, sudah merupakan impian sejak lama. Dan, setelah punya pengalaman dari sana-sini, akhirnya saya memutuskan bikin single dangdut. Saya bersyukur banget, sekarang sudah kesampaian,” cetus Lia Adora.

Cewek cantik yang punya nama asli Marlia Ulfah dan kelahiran Bekasi 11 Maret 1991 tersebut, mengaku sudah merampungkan pembuatan debut single dangdut berjudul ‘Cuma Reflek’ ciptaan Theo Anggara. Saat ini sudah diluncurkan serta berharap mendapat reaksi positif dari penggemar musik di Tanah Air.

Lia yang juga Sarjana Psikologi dan terjun sebagai wirausaha, menegaskan impiannya bisa meraih kesuksesan di dunia karir nyanyi. Jika dirinya memilih genre musik dangdut, karena merasa pas dengan karakter vokal serta kemapuannya.

“Yang pasti lewat jalur musik dangdut, saya bisa tampil dinamis. Termasuk dalam hal goyang, karena sangat menantang. Meski untuk urusan goyang panggung, tak harus tampil sensual,” tegasnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (6/5).

Ditanya soal target ke depannya, Lia berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik maupun Siti Badriah. “Yang pasti, saya ingin melewati proses dari bawah. Termasuk siap di dalam menghadapi sejumlah tantangan,” pungkasnya Lia Adora, serius.◾RED/GOES

Related posts

Sonny Tulung Ingin Angkat Catur lewat Program Reality Show

Redaksi Posberitakota

Bersama Kekasih, Nikita Willy : Rutin Berqurban di Jatiwaringin

Redaksi Posberitakota

Ekspetasi PaSKI di 2019, JARWO KWAT Pasang Target Makin Diakui Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang