Sinetron ‘Kecil-kecil Mikir jadi Manten’ Perkuat Program Lokal ANTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Memperkuat program lokal, ANTV menayangkan sinetron Kecil-kecil Mikir Jadi Manten. Sinetron produksi Multivision Plus yang disutradarai Cuk FK ini, bakal tayang setiap hari pukul pukul 19.30 WIB. 

Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, mengatakan, selain cerita dengan komedi yang fresh, para pemainnya juga merupakan salah satu kekuatan dari sinetron ini. Kecil-kecil Mikir Jadi Manten juga didukung oleh komedian–komedian ternama, seperti Opie Kumis, Anwar, Ali Zaenal dan Otis Pamutih. 

“Kami berharap kehadiran Kecil-kecil Mikir Jadi Manten dengan komedi yang lebih segar, menghibur dan menceritakan kehidupan sehari-hari dapat menjadi tontonan favorit dan membawa ANTV bertahan di tier 1,” ujar Gunawan​”ANTV saat ini memiliki serial unggulan di jam tayang utamanya. Dua di antaranya serial Nadin dan Jodoh Pengantar Jenazah, yang menunjukan performa pemirsanya positif. Kehadiran Kecil-kecil Mikir Jadi Manten diharapkan dapat memperkuat serial lokal ANTV yang telah tayang dan sukses mencuri perhatian pemirsa televisi Indonesia” ungkap Nugroho Agung Prasetyo, Manager Corporate Communications ANTV.

Sinetron Kecil-kecil Mikir Jadi Manten mengisahkan Rohaya (Anette Edoarda), gadis Betawi tomboy yang hobi bermain bola. Meski dilarang oleh ayahnya, Ali (Ali Zaenal), diam-diam Rohaya tetap melakukan hobinya tersebut karena dukungan ibunya, Halimah (Della Puspita). 

Suatu ketika Rohaya kutuan, Opie (Opie Kumis), pamannya membelikannya obat anti kutu. Namun, obat tersebut palsu sehingga rambut Rohaya menjadi patah tak beraturan. Halimah menyuruh Rohaya menggunduli rambutnya. 

Mulanya Rohaya takut dimarahi ayahnya yang tak suka Rohaya berpenampilan seperti laki–laki, namun Ibunya meyakinkan dan berjanji akan mencarikan alasan agar ayahnya tidak marah. 

Diam-diam, Ali menjodohkan Rohaya dengan Anwar, sosok remaja yang lembut dan manja. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here