28.9 C
Jakarta
17 August 2022 - 12:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

Saat Rayakan HUT ke-49, RATNA LISTY Spesial Dihadiri Kedua Orangtua & Selamatan Rumah Baru

BOGOR (POSBERITAKOTA) □ Sangat istimewa, begitulah kesan yang dirasakan artis Ratna Listy, saat merayakan hari jadinya (HUT) ke-49. Pasalnya, selain dihadiri kedua orangtua yamg datang dari Madiun, juga sekalian selamatan rumah barunya yang beralamat di Kompleks Perumahan Pesona Kahuripan 4, Kelapa Nunggal, Cileungsi Bogor, Jawa Barat.

“Pastinya, saya merasa senang! Apalagi, bapak dan ibu bisa ikut menyaksikan perayaan ulang tahun saya kali ini. Keduanya sengaja datang dari Madiun. Dan, ini buat saya merupakan kado istimewa banget,” tutur Ratna Listy dengan linangan air mata.

Sejatinya, Ratna sudah sejak lama memendam keinginan untuk memiliki rumah yang juga bisa dijadikan sebagai studio senam. Oleh karenanya, ia sangat bangga, karena berkat kemampuannya memanej keuangan dari penghasilan sebagai ahli terapys pengobatan non medis serta dari dunia keartisan, akhirnya bisa punya rumah yang diidam-idamkan tersebut.

“Alhamdulillah, saya sekarang sudah punya rumah sendiri. Bahkan, itu berkat saran Panglima Langit, Saya beli rumah untuk buka studio senam. Semua itu dari hasil menabung sedikit demi sedikit,” terang Ratna yang semakin dikenal berkat jadi presenter program TV ‘Bedah Rumah‘, masih berurai air mata.

Sementara itu di acara HUT ke-49, artis asli kelahiran Madiun (Jawa Timur), juga mendapat kado yang tidak kalah istimewa dari Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, yakni berupa karikatur karya Ucha dari Harian Pos Kota.

“Ini benar-benar surprise bagi saya, karena dapat kado istimewa dari FORWAN. Benar-benar nggak nyangka. Terima kasih kepada Mas Buyil, Mas Fajar dan Mas Eddie Karsito yang ikut hadir pada tasyakuran ulang tahun saya kali ini,” ujar dia dengan tersenyum bahagia.

Perlu diketahui bahwa sejak merintis di dunia hiburan, Ratna Listy termasuk artis yang sangat dekat dengan kalangan wartawan. Bahkan, ia tidak sulit jika diminta untuk hadir setiap kalangan wartawan, termasuk dai FORWAN Indonesia.

“Saya ini bisa seperti sekarang, ya karena berkat teman-teman wartawan. Jadi, sudah sewajarnya jika saya memberikan timbal balik. Tentu saja dengan hadir di setiap kegiatan FORWAN. Apalagi Mas Buyil sudah kenal saya sejak masih gadis. Jadi, sudah seperti keluarga” aku Ratna, terus terang.

Sementara itu Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN, menimpali apa yang diungkapkan Ratna Listy. “Setahu saya, mbak Ratna ini, orangnya sangat familiar. Juga memiliki karakter rendah hati, suka menolong dan nggak neko-neko,” katanya, singkat. ■ RED/GOES

Related posts

Tak Lama, NIKITA MIRZANI : Cuma Modal Sensasi Dimanfaatkan jadi Presenter TV

Redaksi Posberitakota

Tampil di Playboy Terbitan Filipina, NIKITA MIRZANI : Badan Gue Nggak Pamerin, Gila Aja!

Redaksi Posberitakota

Bagian Paling Sensitif, NIKITA MIRZANI Asuransikan Anggota Tubuh Senilai Rp 4 Miliar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang