25.1 C
Jakarta
19 March 2024 - 09:05
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dari Tayangan Dangdut di Indosiar, CITRA YUNITA Kebayang Sosok Saipul Jamil

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Entah karena punya masa lalu yang manis sebagai kekasih, pedangdut cantik nan seksi Citra Yunita mengaku selalu terkenang sosok Saipul Jamil. Apalagi, kata dia, setiap mengikuti tayangan spektakuler Dangdut Academy Asia (DAA) 2 yang kini kembali hadir di Indosiar.

“Ya, nggak tahu, kenapa? Saya malah jadi kebayang, rindu kepengen ketemu. Kalaupun mau, harus datang membezuk ke LP Cipinang, Jakarta Timur,” ocehnya kepada POSBERITAKOTA, Jumat (9/11) melalui sambungan telepon genggamnya.

Menurutnya, Saipul Jamil merupakan sosok yang baik. Ia tahu itu karena pernah membina hubungan cinta selama setahun lebih saat masih tinggal di Surabaya. Terus pisah dan akhirnya Saipul menikah Dewi Perssik.

Sosok Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil, sangat enak diajak diskusi soal musik dangdut. Setelah pisah dari Dewi Perssik, Citra Yunita justru sudah menikah. Komunikasi sempat terputus selama bertahun-tahun, apalagi masing-masing dari mereka punya kesibukan sendiri.

“Terakhir, dua tahun lalu, saya dekat lagi. Kebetulan, Ipul tampil rutin jadi komentator acara Dangdut Academy Asia di Indosiar. Sekarang? Pisah lagi, karena Ipul harus menjalani hukuman di dalam penjara,” celetuknya dengan nada sedih. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Pevita Peace Dapat Pengalamam Baru Main di Film ‘The Guys’

Redaksi Posberitakota

Nah Lho! Keponakan Ashanty Dilaporkan ke Bareskrim Terkait Aksi Porno

Redaksi Posberitakota

JELANG SITUASI NORMAL DARI PANDEMI COVID-19, DESSY KUS ENDANG SIAP-SIAP MANGGUNG LAGI & LUNCURIN SINGLE BARU

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang