Fokus Ibadah Sebulan Penuh, MACHICHA MOCHTAR Ingin Mencari Keberkahan & Ampunan di Bulan Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) Bulan suci Ramadhan 1442 H sudah didepan mata. Umat Islam yang menjalani ibadah wajib dengan berpuasa selama sebulan penuh, tentu mengharapkan keberkahan dan ampunan. Karena itu momentum bulan puasa harus dimanfaatkan betul-betul.

Pedangdut senior Machicha Mochtar menegaskan tekadnya untuk fokus ibadah saat memasuki Ramadhan mendatang. Sebisa mungkin jika tak ada halangan dirinya bisa menjalankan ibadah puasa full selama 30 hari. Yang penting, kata dia, niat tersebut sudah ditekadkan.

“Momentum puasa kan, cuma sekali dalam setahun. Jadi harus dimanfaatkan betul-betul. Banyak hal yang bisa kita dapat, baik saat menjalani atau setelah bulan puasa nanti,” ucap Machicha Mochtar kepada POSBERITAKOTA, Senin (5/4/2021).

Menurut pelantun tembang hits ‘Ilalang‘ satu ini, bakal menyetop segala aktifitas untuk dunia hiburan. Lain halnya, kata Machicha, apabila diminta hadir untuk acara buka bersama atau santunan anak yatim maupun kaum dhuafa. Biasanya sejumlah teman-teman artis, sudah kasih tahu jadwal diawal puasa.

“Biasanya, kalau untuk acara seperti itu, ada juga performance. Tampil nyanyi di panggung, tapi khusus lagu-lagu religi,” tutur Machicha Mochtar menyudahi obrolannya. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here