Sholat I’ed di Slawi-Tegal, MASTER LIMBAD Pilih Lebaran di Kampung Halaman

SLAWI (POSBERITAKOTA) – Hari Raya Idhul Fitri 1440 H dirayakan secara meriah umat Islam di berbagai daerah, Rabu (5/6). Mereka pun berduyun-duyun mendatangi mesjid atau lapangan terbuka untuk menjalani sholat I’ed. Bahkan bersama seluruh keluarga.

Seperti yang dilakukan magician (pesulap-red) kondang asal Slawi, Tegal, Master Limbad. Ia melakukan sholat I’ed bersama istri dan keempat anaknya. Setelah itu, kembali ke rumahnya di Desa Cijasem, Slawi, untuk melakukan silaturahmi bersama keluarga besarnya.

“Sebenarnya, setiap tahun ya seperti ini. Pagi-pagi melakukan sholat I’ed dan terus silaturahmi sama keluarga besar,” ucap Master Limbad kepada POSBERITAKOTA di Tegal, Rabu (5/6).

Namun begitu, menurut pria yang mulai top lewat program ‘The Master RCTI’ tersebut, harus segera kembali ke Jakarta. Pasalnya, lanjut dia, harus ada kesibukan yang bakal dijalani. Job tersebut telah diterima sejak sebelum memasuki bulan suci Ramadhan kemarin.

Baca Juga:  Ribuan Pemudik ke Tegal Bakal Plesiran Lebaran di Wisata Guci

“Kalau sudah Lebaran bersama istri, anak-anak dan keluarga besar, sangat menyenangkan. Berlebaran di kampung halaman, memang selalu saya lakukan setiap tahunnya,” pungkas Master Limbad. ■ RED/CAHYO NG/GOES

Beri Tanggapan