33.2 C
Jakarta
28 March 2024 - 16:20
PosBeritaKota.com
Entertainment

Posisi Wakil Sekretaris III Diamanahkan ke Murnia, ANISSA BAHAR Dilantik Jadi Ketua DPC PAPPRI Jakarta Pusat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tampuk pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Jakarta Pusat (Jakpus) saat ini dipercayakan kepada Anissa Bahar. Dalam mengelola organisasi profesi tersebut, ia didampingi Egyta (Sekretaris) dan Dewinta Bahar (Bendahara).

Untuk pelantikan Ketua DPC PAPPRI Jakpus bersama jajaran pengurus lengkap lainnya, dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hj. Ani Nurhani SE (Bunda Andi Ani), bertempat di Perpustakaan Nasional RI Ruang Serba Guna Lt.4 Jalan Merdeka Selatan No.11 Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2023) kemarin.

Dalam pengarahannya saat pelantikan, Bunda Andi Ani berharap DPC PAPPRI Jakpus bisa semakin eksis dan berkembang dibawah kepemimpinan Anissa Bahar. Bahkan, sangat yakin karena pengalaman dan jam terbangnya, Anissa Bahar bisa membawa organisasi profesi semakin maju.

“Hal yang paling utama adalah dapat menyatukan semua anggota atau pengurus. Tentunya dengan kreatifitas dan karya, sehingga kedepannya DPC PAPPRI Jakpus bisa semakin jaya,” tambah Bunda Andi Ani yang didampingi Endang S. Taurina (Sekretaris DPD) dan Machika Muchtar (Ketua Panitia).

Nampak sejumlah artis hadir dalam acara pelantikan tersebut. Antara lain Ismi Aziz, Melinda, Wiwin, Aleandra, Jay Kondang In serta banyak lagi. Mereka hadir untuk memberikan support atas dilantiknya pedangdut senior Anissa Bahar dan jajaran pengurus lain.

Sedangkan Murnia, salah seorang yang dipercaya menduduki jabatan sebagai Sekretaris III di DPC PAPPRI Jakpus, mengajak seluruh jajaran pengurus untuk bersatu. Selain meningkatkan ekonomi, juga menjadikan organisasi untuk meningkatkan seni dan budaya bangsa.

Berikut ini Ketua dan Pengurus DPC PAPPRI Jakpus :
1. Anissa Bahar (Ketua)
2. Muhammad Junaid Kamaruddin dan Andrea Ireng Maulana (Wakil Ketua)
3. Dewinta Bahar (Bendahara)
4. Deddy Putra dan Siti Khadijah Shanty (Wakil Bendahara)
5. Egyta (Sekretaris)
6. RR.Winny Budiarti (Wakil Sekretaris I)
7. Juwita Bahar (Wakil Sekretaris II)
8. Murnia (Wakil Sekretaris III)
9. Arifin Harahap SH, Nasrul Bahar, Indra Gunawan dan Yosef (Jajaran Penasehat). ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Siap Gerakan PARFI & KFT, FEBRYAN ADHITYA SE MSn Ajak Anggotanya Peduli Sulteng

Redaksi Posberitakota

DAA 4 Indosiar, INUL DARATISTA Sebut Indonesia Serius Angkat Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Batasi Pekerjaan Artis, ZASKIA ADYA MECCA Tanamkan Karakter ke Anak Agar Mau Selalu Berbagi Sejak Usia Dini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang