Dewi Lie Gandeng Iyut Bing Slamet Luncurkan Single ‘Ku Bersyukur’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi Dewi Lie merilis single religi bertajuk Ku Bersyukur. Single tersebut ditulisnya bersama TeWe, yang juga bertindak sebagai arranger sekaligus produser dari label SGP (Swara Gapins Pro). 

Menurut Dewi Lie, singel Ku Bersyukur bertujuan untuk mengingatkan kembali semua manusia yang kerap lupa akan nikmat yang dianugerahkan Allah. 

“Melalui single ini, saya berusaha mengingatkan dan mengajak kita semua untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita terima,” katanya. 

Dewi tidak sendirian dalam membawakan lagu Ku Bersyukur. Perempuan berdarah Cirebon ini menggandeng sahabat lamanya, Iyut Bing Slamet, yang sudah lama menghilang dari panggung hiburan. Dan, bisa saja single ini juga merupakan point entry bagi Iyut untuk come back ke dunia hiburan.

“Bagi saya, single ini bisa jadi pijakan awal saya untuk dapat kembali berkarir di dunia entertain. Tentu harapan saya single ini dapat diterima,” tutur Iyut. 

Sebagai sahabat, Iyut mengaku sangat berterima kasih atas peran besar Dewi Lie untuk dapat mengembalikan kepercayaan dirinya dalam meniti karir di dunia yang membesarkan namanya. 

“Saya berharap, Iyut dapat kembali lagi berkarir dan saya sangat support dia,”imbuh Dewi

Kalau dikilas balik karir Dewi Lie di bidang tarik suara sudah diawali dalam beberapa tahun yang lalu saat dia mengeluarkan album My Journey  (2014) dengan single andalannya berjudul Bayanganmu ciptaan Sam Bobo. Lagu itu dilirik oleh perusahaan rekaman Unicorn Media dari Belanda. Dan digubah menjadi Why Oh Why. □ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here