Baru Berdiri, Grup Lawak ‘5 Dimensi’ Pasang Target Menghibur Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Baru seumur jagung, kemunculan grup lawak ‘5 Dimensi’, langsung memancang target ingin menghibur masyarakat luas. Para personilnya pun punya latar belakang berbeda, tapi mereka yakin kelak bisa mengail sukses.

“Kami mendirikan grup ini sangat mendadak. Terinspirasi dari penampilan bareng saat isi acara Aku Indonesia di TVRI. Akhirnya, kami bikin grup 5 Dimensi ini,” kata Agus Pengampon, pencetus ide berdirinya grup lawak yang punya latar belakang sebagai seniman ludruk.

Pada prinsipnya, lanjut Agus, mereka memiliki komitmen untuk sama-sama menyuguhkan atau menampilkan gaya lawak berbeda. Harapannya tentu saja agar keberagaman latar belakang para personil, bisa jadi ‘kekuatan’ atau daya tarik tersendiri.

Grup lawak ‘5 Dimensi’ saat ini punya basecame di Perumahan Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok F-1/No 7 Bekasi. Mulai mengibarkan bendera grup sejak 20 Agustus 2017 yang baru lalu. Namun mereka optimis, kemunculannya bisa diterima di dunia hiburan di Tanah Air.

Siapa saja personil lengkap grup lawak ‘5 Dimensi’. Selain Agus Pengampon, ada pula Papa Laurent dengan latar belakang penyanyi serba bisa untuk semua genre musik. Juga, Kentung dan Jul Mini yang keduanya dikenal sebagai pemain sinetron Tuyul. Lantas, ada Faris yang merupakan stund man dari film-film laga. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here