26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:58
PosBeritaKota.com
Entertainment

Baru Berdiri, Grup Lawak ‘5 Dimensi’ Pasang Target Menghibur Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Baru seumur jagung, kemunculan grup lawak ‘5 Dimensi’, langsung memancang target ingin menghibur masyarakat luas. Para personilnya pun punya latar belakang berbeda, tapi mereka yakin kelak bisa mengail sukses.

“Kami mendirikan grup ini sangat mendadak. Terinspirasi dari penampilan bareng saat isi acara Aku Indonesia di TVRI. Akhirnya, kami bikin grup 5 Dimensi ini,” kata Agus Pengampon, pencetus ide berdirinya grup lawak yang punya latar belakang sebagai seniman ludruk.

Pada prinsipnya, lanjut Agus, mereka memiliki komitmen untuk sama-sama menyuguhkan atau menampilkan gaya lawak berbeda. Harapannya tentu saja agar keberagaman latar belakang para personil, bisa jadi ‘kekuatan’ atau daya tarik tersendiri.

Grup lawak ‘5 Dimensi’ saat ini punya basecame di Perumahan Pondok Ungu Permai Sektor 5 Blok F-1/No 7 Bekasi. Mulai mengibarkan bendera grup sejak 20 Agustus 2017 yang baru lalu. Namun mereka optimis, kemunculannya bisa diterima di dunia hiburan di Tanah Air.

Siapa saja personil lengkap grup lawak ‘5 Dimensi’. Selain Agus Pengampon, ada pula Papa Laurent dengan latar belakang penyanyi serba bisa untuk semua genre musik. Juga, Kentung dan Jul Mini yang keduanya dikenal sebagai pemain sinetron Tuyul. Lantas, ada Faris yang merupakan stund man dari film-film laga. ■ Red/Goes

Related posts

Cuma Mudik Bareng Anak, RATNA LISTY Pastikan Lebaran di Madiun

Redaksi Posberitakota

Ketipu Rp 600 Juta, ARIE UNTUNG Laporkan Suami Artis ke Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Vakum 5 Tahun, SHEILA MARCIA Nongol Lagi Main Film

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang