Jelang 2019, YEYEN LIDYA Berharap Job Tahun Baru & Panggung Kampanye

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Jelang tutup tahun 2018 dan memasuki 2019, membuka peluang bagi kalangan penyanyi untuk mendapat job dengan bayaran menggiurkan. Betapa tidak? Moment Tahun Baru serta ajang kampanye Pileg & Pilpres, kini sudah di depan mata.

Yeyen Lidya, artis serba bisa yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut, mengaku berharap bisa ‘nyatol’ alias dapat job untuk kedua moment tersebut. Sebab, selama ini ia merasa masih fokus dan aktif di panggung dangdut.

“Tentu saja, mau dong! Itu kan moment spesial. Baik itu manggung di Malam Tahun Baru maupun panggung Kampanye Pemilu 2019,” ucap Yeyen saat bincang-bincamg dengan POSBERITAKOTA.COM, Jumat (26/10).

Pemilik album dangdut ‘Panah Rindu’ dan single ‘Pacarku Ada 5‘ tersebut, tak masalah jika harus tampil ke daerah pelosok. Yang penting, tambah Yeyen, tujuannya demi menghibur masyarakat. Seperti sebelum-sebelumnya melakoni show nyanyi selama ini.

“Jika ditanya soal pengalaman panggung, rasanya sih sudah banyak banget. Mungkin karena belakangan jarang terekspose sebagai penyanyi dangdut, masyarakat kurang banyak tahu,” terang perempuan cantik dan seksi, asli kelahiran Solo, Jawa Tengah. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here