Meski Diserahkan ke Anak, MAYA ANGKASA Tetap Serius Awasi Usaha yang Ada di Palembang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Situasi pandemi COVID-19 yang berkepanjangan sejak awal tahun kemarin, memberikan peluang dan banyak waktu bagi artis yang juga dikenal sebagai wanita pengusaha, Maya Angkasa, harus peduli terhadap usaha atau bisnis yang dilakoni. Meski dalam pengelolaannya diserahkan atau dipercayakan kepada putri tersayangnya, Rizki Arian Amalia.

“Situasi kayak begini, di mana saya juga rada vakum bersama APAD,  ya harus memberikan perhatian penuh agar usaha bisa tetap jalan. Kebetulan usaha saya itu berada di Palembang,” ucap penyanyi pop dan dangdut yang juga dikenal sebagai Ketua Umum APAD (Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer) itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (27/9/2020) siang tadi.

Menurut Maya Angkasa terkait usahanya yang concern di bidang kecantikan tersebut, sudah berjalan mulus. Jika kemudian ada sedikit masalah, tentu harus buru-buru ditangani. Kenapa? Karena, Rizki masih butuh pendampingan dari saya dan suami sebagai orangtua.

“Insya Allah, bisa tertangani masalah yang ada sekarang ini. Hanya butuh perhatian besar dan sikap tegas. Karena, juga demi menjaga nama baik dan nama besar, dari usaha bidang kecantikan tersebut,” tuturnya lagi.

Beruntung, Maya Angkasa memiliki kolega atau relasi yang selama ini sangat care atau perhatian dengan segala aktitifitas dan kesibukannya. Jika selalu bersikap baik, pasti tidak sedikit pihak yang mau membantu, saat dirinya menghadapi masalah.

“Justru dari kolega atau teman media misalnya, saya bisa dapat masukan berarti. Kalau kita bicara filosofi hidup, jujur dalam kehidupan ini, pasti dibutuhkan sikap saling tolong-menolong,” pungkas perempuan cantik dan selalu terlihat awet muda satu ini, mengakhiri obrolannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here