31.4 C
Jakarta
6 December 2022 - 12:09
PosBeritaKota.com
Entertainment

SETELAH 3 PEKAN DIRAWAT, TUKUL ARWANA BERUCAP RASA SYUKUR KARENA SUDAH BISA KUMPUL LAGI BERSAMA KELUARGA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejak sepekan lalu, pelawak dan host (pembawa acara) program TV Tukul Arwana, telah kembali kepada keluarga atas izin dokter yang menangani. Karenanya, ia berucap syukur, setelah dirawat selama tiga minggu lamanya di RS Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur. Berikutnya, tetap harus menjalani fisioterapi alias berobat jalan.

“Ada hikmah yang harus saya ambil dari kejadian tersebut. Kesehatan itu ternyata menjadi hal utama. Kedepan, saya harus berpikir dan mengutamakan kesehatan,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (23/10/2021).

Menurutnya terkait kejadian pecah pembulu darah di otak, sungguh diluar dugaan. Pasalnya, kata pria asal kelahiran Semarang (Jawa Tengah) tersebut, selama ini beraktifitas seperti biasa. Menjalani syuting rutin. Bahkan, soal kondisi kesehatan pun, merasa tak ada gangguan.

“Selama ini pun, saya selalu dan termasuk paling memperhatikan kondisi kesehatan. Cuma gegara (gara-gara-red) jarang tes kesehatan, tiba-tiba harus mengalami kejadian seperti itu,” tuturnya, terus terang.

Karena kesehatannya kembali dipulihkan, Tukul Arwana mengucap rasa syukur. Berkaca dari kejadian itu, ingin lebih memperhatikan soal kesehatan. Bahkan, terkait kesibukan syuting, supaya lebih terprogram lagi.

“Alhamdulillah, saya bisa kembali berkumpul dengan keluarga besar. Juga sama anak-anak. Namun, saya tetap harus menjalani rawat jalan, karena perlu dikontrol terus oleh tim dokter rumah sakit,” katanya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bangkit Sanjaya Kangen Jingkrak-jingkrak di Panggung Musik Rock

Redaksi Posberitakota

Siap Tayang ‘Dikejar Rezeki’, Komedi Religi di ANTV

Redaksi Posberitakota

Murnia Ngaku Tetap Semangat Berkarya & Kini Duet Bareng Jay Kondang In Bikin Single ‘Bayanganmu’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang