31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 17:02
PosBeritaKota.com
Entertainment

SETELAH 3 PEKAN DIRAWAT, TUKUL ARWANA BERUCAP RASA SYUKUR KARENA SUDAH BISA KUMPUL LAGI BERSAMA KELUARGA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejak sepekan lalu, pelawak dan host (pembawa acara) program TV Tukul Arwana, telah kembali kepada keluarga atas izin dokter yang menangani. Karenanya, ia berucap syukur, setelah dirawat selama tiga minggu lamanya di RS Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur. Berikutnya, tetap harus menjalani fisioterapi alias berobat jalan.

“Ada hikmah yang harus saya ambil dari kejadian tersebut. Kesehatan itu ternyata menjadi hal utama. Kedepan, saya harus berpikir dan mengutamakan kesehatan,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (23/10/2021).

Menurutnya terkait kejadian pecah pembulu darah di otak, sungguh diluar dugaan. Pasalnya, kata pria asal kelahiran Semarang (Jawa Tengah) tersebut, selama ini beraktifitas seperti biasa. Menjalani syuting rutin. Bahkan, soal kondisi kesehatan pun, merasa tak ada gangguan.

“Selama ini pun, saya selalu dan termasuk paling memperhatikan kondisi kesehatan. Cuma gegara (gara-gara-red) jarang tes kesehatan, tiba-tiba harus mengalami kejadian seperti itu,” tuturnya, terus terang.

Karena kesehatannya kembali dipulihkan, Tukul Arwana mengucap rasa syukur. Berkaca dari kejadian itu, ingin lebih memperhatikan soal kesehatan. Bahkan, terkait kesibukan syuting, supaya lebih terprogram lagi.

“Alhamdulillah, saya bisa kembali berkumpul dengan keluarga besar. Juga sama anak-anak. Namun, saya tetap harus menjalani rawat jalan, karena perlu dikontrol terus oleh tim dokter rumah sakit,” katanya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Acha Septriasa Adakan Syukuran Empat Bulanan

Redaksi Posberitakota

Rehat Sementara, ACHA SEPTRIASA Pilih Fokus Urus Anak

Redaksi Posberitakota

JENUH SELAMA HAMPIR 2 TAHUN VAKUM, NANA MARDIANA SIAP JIKA HARUS AKTIF LAGI DI PANGGUNG MUSIK DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang