30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 12:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tak Sabar, GISELLA ANASTASIA Siap Rela Begadang untuk Nonton Piala Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ajang Piala Dunia (PD) 2018 di Rusia, tak cuma menarik perhatian jutaan masyarakat dunia. Satu selebritis Indonesia, Gisella Anastasia pun, diam-diam mengaku tak sabar untuk menyaksikan aksi merumput para pesepakbola kelas dunia.

Menurutnya, perhelatan Piala Dunia bakal menyihir siapa pun “Saya sendiri siap dan rela, jika harus begadang buat nonton. Apalagi jika tim favorit berlaga,” cetus istri dari Gading Marten, saat jadi bintang tamu pelancuran apartemen di kawasan Serpong, Tangerang.

Tim-tim favorit, menurut Gisella, tentu yang memiliki pemain kondang. Argentina karena ada Lionel Messi, Portugal dengan pemain topnya, Christiano Ronaldo. Yang pasti, tambah dia, masih banyak lagi.

“Kalau nonton pun, cuma pertandingan malam hari. Jadi, kalau harus nonton tayangan pagi hari, harus ditemani suami. Biasanya sih, di malam-malam libur,” celetuk artis kelahiran Surabaya, 16 Nopember 1990 itu pada POSBERITAKOTA.

Gisella pun berpendapat dalam ajang Piala Dunia 2018 di Rusia, juga bakal muncul bintang-bintang baru. “Jika mainnya bagus, pasti berpengaruh dan diburu banyak klub. Barcelona dan Real Madrid pun, berani bayar mahal lewat bursa transfer nantinya,” ucap Gisella yang terakhir meluncurkan album ‘Collins Boulevard’. □ RED/WUL/GOES

Related posts

Asyik! GlobalTV Sajikan Drama Musikal ‘Sound of My Life’

Redaksi Posberitakota

Diajak Anang ke Polandia, ASHANTY Malah jadi Omongan para Netizen

Redaksi Posberitakota

Agnez Mo Terus Mengejar Impian go-Internasional di Negeri Paman Sam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang