28.4 C
Jakarta
28 April 2024 - 11:11
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sudah Bisa Berbagi Urus Anak, AURA KASIH Kembali Aktif Nyanyi & Urusan Syuting Film

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah bisa berbagi dalam hal mengurus anak, kini Aura Kasih sudah mulai aktif lagi, baik untuk urusan di panggung nyanyi maupun syuting film. Untuk kondisi saat ini, menurutnya, karena diyakini merasa aman dan nyaman.

Selain sesekali suka nongol mengisi job nyanyi, artis yang kini sudah menginjak usia 35 tahun tersebut, ikutan main di film horor berjudul ‘Rumah Iblis‘ garapan sutradara Bambang Driaz. Dari situ merupakan bukti comeback-nya ke layar lebar.

“Benar, kalau selama ini konsentrasi sama anakku. Untuk nyanyi sih masih sering apalagi setelah pandemi kemarin jadwal nyanyi udah banyak. Tapi untuk film emang lebih selektif,” kata Aura Kasih saat ditemui di Jakarta, Selasa (21/11/2023).

Sedangkan saat ditanya ketertarikan main di film bertemakan horor tersebut, diakui pelantun tembang hits ‘Mari Bercinta‘, karena faktor ceritanya yang menarik. Apalagi, Aura Kasih berperan sebagai Maya yang berstatus ibu.

“Sosok Maya adalah seorang ibu rumahtangga. Ia harus beradaptasi dengan suasana dan tempat baru. Pindah ke sebuah rumah yang ada sesuatunya. Kayak misterilah,” ungkapnya.

Tak cuma Aura Kasih yang terlibat di situ. film yang diproduksi 4WARD Pictures, antara lain juga dibintangi : Edward Akbar, Fauzan Evano, Whani Dermawan, Wanda Hamidah dan Sarah Felicia. © [RED/R.ALDIANSYAH/EDITOR : GOES]

Related posts

Terus Dirawat Dr Terawan, TUKUL ARWANA Alami Kemajuan & Semakin Pulih Kesehatan

Redaksi Posberitakota

Mainkan Banyak Peran, DANIEL BOND Sambil Asah Kemampuan Akting

Redaksi Posberitakota

Syuting Single ‘Tak Ada Logika’, TRIO MACAN Royal 10 Kali Gonta-ganti Kostum

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang