PosBeritaKota.com
Entertainment

Didukung Babang Tamvan & Krisna Mukti, ICHA CHRISTY Rilis Tembang Melayu ‘Sandaran Jiwa’

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Blantika musik di Tanah Air kembali diramaikan oleh kemunculan Icha Christy. Sosok gadis cantik yang baru menginjak usia 20 tahun dan asal kelahiran kota Jember, Jawa Timur. Ia bermulti talenta ciamik, karena selain bersuara emas, juga terbilang jago dalam soal akting.

Namun untuk kemunculannya kali ini, Icha meraih support alias dukungan dari Babang Tamvan dan artis senior yang juga mantan anggota DPR RI, Krisna Mukti. Keduanya malah dilibatkan dalam pembuatan video klip untuk single terbarunya bergenre Melayu yang berjudul ‘Sandaran Jiwa‘ ciptaan Tama Wijaya, gitaris Kangen Band.

“Yang pasti, aku seneng banget dong, karena didukung oleh kedua artis senior. Ya, mudah-mudahan saja bisa lebih memberikan nilai plus untuk lagu Sandaran Jiwa,” celetuk Icha yakin saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Rabu (12/10/2022) di kawasan Bekasi.

Saat menjalani syuting video klip, rupanya terjadi chemistry antara Icha Christy dan Babang Tamvan yang tak lain adalah sosok Andika Kangen Band. Bahkan, diakui oleh Babang, kalau dirinya berani mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. “Jujur, syuting bareng Icha, malah bikin dada ini berdebar-debar alias deg-degan,” ungkap Babang ‘Andika’ Tamvan, terus terang.

Syuting video klip tembang ‘Sandaran Jiwa’ yang merupakan produksi label Mahajaya Entertaint Indonesia (MEI), sengaja mengambil lokasi di Villa Dangau Kedaung dan di wisata Kuliner Mabox Duren, keduanya di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Sedangkan bagi Icha sejatinya soal kemunculan atau kehadirannya kembali dijagad musik di Tanah Air, bukanlah untuk yang pertama kali. Sebelumnya, kata dia, justru pernah bikin single perdana yang bergenre Pop Millenial. Bahkan dalam debutnya tersebut, ia membawakan lagu ciptaan Ressa Herlambang. □ RED/GOES

Related posts

Begini Sikap ke Putrinya, YEYEN LIDYA Jadikan Angel Melinda Bagai Teman

Redaksi Posberitakota

Setelah ‘Kehilangan’, FIRMAN SIAGIAN Bikin Debut Album bersama Nagaswara

Redaksi Posberitakota

Mau Jajal Akting, RARA ZUHARYA Kini Rilis Single ‘OK Kalau Kantoran’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang