28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 20:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ajak Seluruh Anggota, KETUM PASKI JARWO KWAT : “Ayo Sambut Tahun Baru 2023 dengan Optimisme”

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ketua Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (Ketum PaSKI), Jarwo Kwat, mengajak seluruh anggotanya agar menyambut penuh keoptimisan datangnya tahun 2023. Karena, ia yakin dunia komedi akan kembali semarak, setelah ada tiga tahun belakangan dihantam pandemi COVID-19.

“Dengan Pemerintah telah mencabut aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), berarti terbuka peluang dunia komedi bakal kembali semarak. Baik itu lewat panggung-panggung maupun penampilan di layar TV,” katanya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (1/1/2023).

Menurut Jarwo Kwat yang baru saja terpilih kembali sebagai Ketum PaSKI untuk kedua kalinya, sangat menaruh harapan kepada situasi dan kondisi sekarang. Bahkan, ia berharap program kerja organisasi profesi yang dipimpinnya bisa berjalan sesuai harapan. Tentu saja demi memberdayakan SDM para anggotanya.

“Kata kuncinya adalah kreasi dan karya. Saya ingin seluruh anggota PaSKI, siap menjawab tantangan yang ada,” tambah Jarwo Kwat yang kepengen baik secara personal maupun group para komedian (pelawak) kembali laris mendapat job manggung seperti di era 90 sampai tahun 2000-an silam.

Terkait kemunculan group komedi (lawak), diyakini bakal bermunculan di tahun 2023. Karena, saat ini di sejumlah daerah, justru wadah PaSKI semakin bergairah bikin kegiatan. Dari hasil inventarisasi PaSKI, mereka bermunculan dan berharap bisa mengembangkan sayap ke Jakarta.

“Sebagai Ketum PaSKI, saya optimis sekali. Banyak anggota dari sejumlah daerah, punya potensi bagus. Jadi, mereka pun harus dibina,” pungkas pria asal kelahiran Pekanbaru (Riau) tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Go-Internasional, CINTA LAURA : Tambah Koleksi Main Film Hollywood

Redaksi Posberitakota

BELA SAIPUL JAMIL, RITA SUGIARTO YAKIN KIPRAHNYA MASIH BISA DITERIMA PUBLIK PENGGEMAR DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Baru Sekali Ikutan Main Sinetron, CITA CITATA Ngaku Ketagihan & Kepengen Memperdalam Dunia Akting

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang