31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 19:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kembali ke Habitat Lama, HERNI WULUNG Ngaku Kangen Musik Langsung Bikin Single ‘I Love You’

TANGERANG (POSBERITAKOTA) □ Sosok Herni Wulung lumayan dikenal di era 2000-an sebagai wanita pemusik alias pencipta lagu. Selain pernah mengorbit sebuah group musik Sultan Band, penyanyi remaja bertalenta, juga dengan segudang pengalaman hidup yang lain. Bidang keparanormalan pun, karena turunan dari orangtua yang asal Tasikmalaya, pernah dilakoni.

Bukan cuma itu saja. Herni Wulung yang pernah menikah dengan seorang pemusik, pencipta lagu dan penyanyi ternama Ibukota – setahun belakangan ini malah mengelola media online sendiri. Berkat itu pula tak salah jika disebut sebagai sosok serba bisa dengan seabreg pengalaman hidup.

“Iya, sudah komplit banget soal pengalaman hidup yang saya dapatkan. Sekarang, karena kangen lagi sama dunia musik, makanya saya tertantang untuk berkarya lagi,” celetuknya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (15/2/2023).

Tembang sentimentil berjudul ‘I Love You’ yang bergenre pop, diciptakan dan dilantunkan sendiri oleh Herni Wulung. Di situ, ia menggambarkan seorang pria yang awalnya begitu mencintai sang kekasih, tapi lama-lama berubah dan kemudian meninggalkannya. Boleh jadi, kata dia, kisah tersebut jelas bisa menimpa siapa saja.

Memasuki usianya yang sudah kepala 4 dan asli kelahiran Kota Tasikmalaya (Jawa Barat), Herni menegaskan tak ada istilah untuk berhenti berkarya. Tua atau muda, menurut dia, bukan merupakan penghalang untuk berkarya. Justru dengan tampil bernyanyi kembali, serasa semangat hidupnya kembali bergairah.

“Yang jelas lewat lagu I Love You tersebut, saya mencoba ingin menyampaikan pesan moral. Siapa pun diri kita, kadang sering lupa soal hakekat cinta pada seseorang. Cinta itu memang indah dan sakral, tapi manakala terjadi pengkhianatan, tentu sakitnya tuh di sini,” ucap Herni Wulung seraya menunjuk bagian ulu hati di dadanya. Wow! ■ RED/GOES

Related posts

Tetap Cantik di Usia ke-44, KRISDAYANTI Ngaku Tiap Bersolek Rogoh Kocek Puluhan Juta

Redaksi Posberitakota

Lepas Medio 2019, ARTIS NAGASWARA Rombongan Launching ‘The NextGen of Dancedhut’

Redaksi Posberitakota

Syuting Film ‘Kasinem is Coming’, PRAPTO PEMPEK Tak Bawa Pulang Honor

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang