31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:01
PosBeritaKota.com
Entertainment

SETIAP PUASA & LEBARAN, BONA PAPUTUNGAN SELALU DILANDA KERINDUAN UNTUK KUMPUL BERSAMA KELUARGA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dua momen baik itu bulan puasa suci (Ramadhan) maupun Lebaran (Idhul Fitri) hampir tidak pernah disia-siakan oleh kalangan keluarga. Apalagi kalau bukan untuk kumpul bersama, menjalami ibadah puasa dan ajang silaturahmi. Terkadang karena faktor kondisi, harapan tersebut menjadi tak tercapai.

Misalkan saja jika keutuhan keluarga yang tidak memungkinkan lagi. Sudah hidup terpisah dan bahkan berlainan daerah yang jaraknya cukup jauh. Tapi karena hubungan emosional, terkadang dilanda rasa kangen untuk kumpul bersama.

“Jujur, saya mengalami hal tersebut. Sudah terpisah dengan keluarga. Faktor takdir jelas nggak bisa ditolak,” aku musisi – pencipta lagu dan penyanyi Bona Paputungan curhat kepada POSBERITAKOTA, Selasa (5/4/2022).

Saat ini, Bona yang berasal dari Gorontalo tersebut, sudah menetap di Jakarta. Bahkan tetap serius menekuni dunia musik. Lantaran kondisi pandemi, ia mengaku sulit untuk mengembangkan dunia profesinya. Hanya sesekali aktif dan hal itupun sifatnya membantu rekan-rekan artis lain.

Karena itu, Bona berharap situasi normal dari pandemi, segera terjadi. Dengan begitu, dirinya pun bisa maksimal lagi bermusik. Sebab, kata dia, tantangan demi tantangan untuk berkarya selalu di depan mata.

“Iya, hampir dua tahun belakangan, merasakan sulit untuk berkembang. Nyaris tak ada kegiatan yang versifat profit didapat. Dengan begitu, tentu sulit bagi saya untuk berkarya lebih maksimal,” ujar Bona Paputungan, apa adanya. ■ RED/ALDI /EDITOR : GOES

Related posts

Merasa Tersesat, CAK LONTONG Tak Gunakan Ijazah ITS untuk Kerja

Redaksi Posberitakota

Laris di Sinetron, BEBY LOVELY Lirik Jalur Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

PaSKI Berduka, AA JIMMY Tewas & ADE JIGO Luka Berat Diterjang Gelombang Pasang di Tanjung Lesung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang