35.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 19:08
PosBeritaKota.com
Entertainment

Spesial Cabaret Show Tahun Baru, BOBBY BOLLYWOOD Tampil di The Bellezza Suites Hotel Permata Hijau Jakarta Selatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pada malam pergantian tahun baru dari 2023 ke 2024, artis multitalenta Bobby Bollywood bakal tampil spesial dalam ‘Cabaret Show’, bertempat di Albergo Ballroom The Belleza Suites, Hotel Permata Hijau, Jakarta Selatan (Jaksel) , Minggu 31 Desember 2023 mendatang. 

Untuk acara yang digelar Albergo Ballroom The Belleza Suites Hotel Permata Hijau di Jalan Permata Hijau No 34 Kebayoran Lama (Jaksel) itu sendiri mengusung tema : ‘Spesial Night To Remember Entering 2024‘. Tidak hanya menampilkan aksi Bobby Bollywood dalam ‘Cabaret Show’, tapi juga diisi oleh Live DJ Music dan Fireworks

“Di situ nanti, saya tampil tunggal. Tema yang ingin disajikan untuk pengunjung, ya kayak Hollywood. Biar tambah seru, ada game permainan dan tentu saja ditambah pemberian get door prize,” ujar Bobby kepada POSBERITAKOTA, Minggu (10/12/2023). 

Masih menurut artis serba bisa yang merintis karir sejak awal era 2000-an, juga bakal tampil dalam bentuk live show nyanyi. “Jadi, saya benar-benar tampil komplit. Niatnya ya untuk menghibur tamu atau pengunjung yang punya pilihan untuk merayakan malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024 di sini” ungkap Bobby, lagi. 

Sementara itu Alia dari pihak Hotel Permata Hijau, menjanjikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung. Termasuk keseruan acara. Karena pengunjung bakal dilibatkan, agar suasana dan bentuk hiburan yang disajikan memberikan kesan dalam kehidupan. 

“Kami akan memberikan kualitas hiburan yang diinginkan pengunjung. Pilihan kepada Bobby Bollywood sebagai guest star, karena diyakini keprofesionalannya selama ini,” ucap Alia seraya menyebut untuk Book Now bisa langsung menghubungi ke HP. 085758389267. © [ RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Memeriahkan ‘Kenduri Urban Humanity’, ADA LENONG GEN Z Tampil dengan Gaya Kekinian

Redaksi Posberitakota

Jalani EO, TETTY SAFARI Sesekali Terima Job Manggung ke Daerah

Redaksi Posberitakota

Selalu Dituntut Waspada, ERLYN SUZAN Ngeri Maraknya Kejahatan & Pembunuhan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang