31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 17:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

HARTA BUKAN SIMBOL KEBAHAGIAAN, AKTRIS SENIOR DEASY SURACHMAN NIKMATI MASA TUA BERSAMA SUAMI & URUS CUCU

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak sedikit sosok aktris dan aktor senior di perfilman nasional, seperti hilang bak ditelan bumi. Juga tak terdengar lagi aktifitas atau kehidupannya. Padahal, ada dari mereka sekarang ini memilih hidup tenang, santai serta mengutamakan kebersamaan dengan anggota keluarganya.

Salah satu dari mereka adalah Deasy Surachman. Sosok satu ini, selain pernah main di sejumlah produksi film layar lebar, di era 80/90-an, masih sesekali terima job sebagai model kalender seksi. Nah, bagaimana kehidupannya sekarang?

Gue dah lupa sama masa lalu, saat masih aktif main film dan jadi model kalender dulu. Kebetulan, gue kan memang bareng berkarir di dunia keartisan, ya sama Mpok Yatty. Alhamdulillah, kehidupan keluarga gue masih utuh,” tegas Deasy Surachman saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Minggu (2/1/2022).

Deasy mengaku kalau sekarang justru banyak sibuk urus cucu-cucu. Termasuk suami, karena sudah sama-sama melewati usia setengah abad (di atas 50 tahun). Prinsip hidup sehat, natural atau apa adanya plus tekun menjalani ibadah – itu semua sudah menjadi bagian dari aktifitasnya sehari-hari.

Kepengen hidup bahagia di hari tua. Bisa tetap kumpul sama anak-anak, cucu dan suami. Jadi, mohon maaf, materi atau harta ternyata nggak jadi ukuran keluarga kita bisa hidup bahagia,” tutur perempuan asli Betawi yang juga pemain sejumlah drama dan sinetron TVRI itu, lagi.

Menurut Deasy dalam kehidupannnya sekarang ini, diyakini sudah mendapatkan atau merasakan konsepsi kebahagiaan. Tak ada lagi harus mengumbar keinginan yang muluk-muluk. “Harus berpikir positif, biar nggak gampang sakit,” ucap dia, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Pasrah Tak Bisa ‘Mudik Lebaran’ lagi, NANA MARDIANA Yakini Ada Hikmah Besar buat Keluarga

Redaksi Posberitakota

Pernah Putus Nyambung, CITRA KIRANA-ALI SYAKIEB Serius Menuju ke Pelaminan

Redaksi Posberitakota

Tora Sudiro Tersenyum Bahagia Dapat Penangguhan Penahanan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang