28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 02:32
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bikin Heboh di Dunia Maya, PENGACARA HOTMAN PARIS Berani Bayar Rp 50 Juta untuk Semangkok Popcorn

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Publik boleh menuding sosok kondang satu ini terlalu sombong. Kenapa? Karena setiap nongol dalam pemberitaan media terkait dirinya sebagai seorang selebritis, tak jauh dari pamer materi ‘berkelas’ dan bahkan mampu membeli untuk fasilitas kehidupannya (rumah dan mobil) bernilai milyaran rupiah.

Namun begitu, sebaliknya ia juga berkali-kali menegaskan bahwa apa yang dilakukannya itu merupakan bagian dari gaya hidup. Cuma ingin menikmati hasil dari sebuah kesuksesan yang diraih. Dampaknya, kerap menjadi perhatian atau sorotan masyarakat luas.

Begitulah sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang kembali membuat heboh di dunia maya, lantaran berani bayar untuk camilan semangkok berondong jagung (Popcorn) buatan seorang chef terkenal seharga Rp 50 juta, setelah mengikuti proses lelang.

Camilan Popcorn Candy itupun langsung disantap Sang Pemenang. “Enak banget Popcorn ini.  Ini merupakan hasil olahan chef dan karya seni jadi satu. Sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai,” tulis Hotman Paris pada akun Medsosnya, Kamis (19/11/2020) kemarin. Unggahan tersebut langsung membuat heboh para Netizen

Pada awal ada seorang chef terkenal Indonesia membuat video cara memasak Popcorn Candy menggunakan Kopiko atau yang akrab disebut K-Pop alias Kopiko Popcorn. Beberapa hari kemudian, akun @bobonsantoso mengunggah video yang berisikan jika Bobon membuat Popcorn Candy dengan menggunakan tiga macam permen yang berbeda yaitu Kopiko, Tamarin dan Kis.

Tentu saja dengan rasa percaya diri, Bobon Santoso menantang chef tersebut untuk membuktikan siapa The Real Master Chef dengan cara membuat tandingan Popcorn Candy Masterpiece yang dibuatnya?

Nah, baru pada 17 November 2020 kemarin, akhirnya chef tadi menjawab tantangan tersebut di Instagram Live akun miliknya. Di dalam Instagram Live tersebut, dengan membuat Popcorn Candy Masterpiece dengan menggunakan permen Kopiko.

Untuk membuatnya menjadi The Next Level of Popcorn Candy, chef tersebut menambahkan edible gold atau emas yang bisa dikonsumsi menjadi topping Popcorn miliknya. Dengan tambahan tersebut, Popcorn terlihat berkilau dan terkesan mahal sehingga layak disebut Popcorn Sultan

Berikutnya, Popcorn Candy tersebut dilelang lewat sosial media (Sosmed). Banyak dari Netizen mengikuti lelang tersebut dan satu persatu memasang angka yang pantas untuk mahakarya Kopiko Popcorn tersebut. Mulai dari angka ratusan ribu, jutaan, belasan juta hingga puluhan juta rupiah. Sampai batas waktu yang ditentukan pada tanggal 18 November kemarin, lelang tersebut dimenangkan oleh Hotman Paris Hutapea yang memberikan penawaran tertinggi Rp 50 juta. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

New Single, CONNIE NURLITA Rilis Koplo Jawa Timuran ‘Ayang Ayangmu’

Redaksi Posberitakota

Naik Daun Lagi, TUKUL ARWANA Tetap Menawan Jadi Host Tayangan ‘One Man Show’ di Indosiar

Redaksi Posberitakota

Melepas Status Janda, AYU TING TING Sudah Dapat Restu dari Bilqis untuk Menikah Lagi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang