27.3 C
Jakarta
8 September 2024 - 06:20
PosBeritaKota.com
Top News

Bertaburan Selebriti, IRMA DARMAWANGSA Bikin Heboh di Pesta Pernikahan Putra Pemilik Queen Klinik Sunter

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kehadiran penyanyi dangdut Irma Darmawangsa benar-benar bikin heboh saat menghadiri dan sekaligus menghibur di acara pesta pernikahan Albert Rizal S.Kom dengan Retno Wulandari yang digelar di Auditorium Gedung BMKG Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2024) malam.

Pesta pernikahan yang juga bertabur selebriti itu, ternyata merupakan hajat dari pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku pendiri dan pemilik Queen Klinik Bedah Plastik yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara yang menggelar pesta pernikahan putra ketiganya, Albert Rizal S.Kom dengan Retno Wulandari.

Tak heran jika hajatan atau pestanya itu sendiri berlangsung meriah dan sukses. Pasalnya, banyak dihadiri artis papan atas, selebriti serta relasi dari klinik legendaris tersebut. Mereka yang hadir antara lain artis Irma Darmawangsa, Ratna Listy dan Panglima Langit, Vera Borneo, Indah Permatasari serta banyak lagi yang lainnya.

“Tentunya, kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir untuk menyaksikan dan mendoakan pernikahan anak kami, karena berlangsung penuh berkah dan lancar,” tutur Margoto didampingi istrinya Sri Jarwati usai pernikahan, Senin (24/6/2024.

Seperti diketahui bahwa klinik kecantikan legendaris yang berdiri lebih dari 30 tahun lalu tersebut, banyak melayani perawatan kalangan artis, selebriti maupun masyarakat umum. Queen Klinik Bedah Plastik yang ditangani tim dokter spesialis dan didukung fasilitas modern ini melayani berbagai operasi.

Sebut saja seperti memancungkan hidung, membuat lipatan mata, lipat mata baby doll, menghilangkan kantong mata, pembentukan dagu, pasang implan dagu, pembentukan bibir love, menipiskan bibir tebal, membuat lesung pipi, meniruskan rahang, buccal fat, sedot lemak, pasang implan payudara, face lift dan lainnya.

Masih terkait perkawinan Albert Rizal, calon generasi penerus Queen Klinik Sunter ini turut dihadiri sejumlah tim dokter kecantikan, pegiat estetika, selebriti, sosialita dan masyarakat awam. Mereka membaur dan tampak akrab saling berbincang sambil menikmati pesta yang berlangsung meriah.

Pada kesempatan itu, Irma Darnawangsa tampil membawakan sejumlah lagu dangdut untuk menghibur pengantin sekaligus mengajak goyang bersama undangan. Penyanyi seksi dan centil ini membuat acara jadi heboh dan seru.

“Sejumlah artis yang merupakan teman lama maupun baru, banyak yang hadir dan memberikan doa buat kedua mempelai. Kita bisa berkumpul bersama sambil bersilaturahmi,” papar Margoto yang namanya sudah sangat dikenal di kalangan entertainmen, karena sering berhubungan dengan selebriti yang menjadi pelanggan setia Queen Klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall, Jakarta Utara.

Di acara resepsi tersebut, Irma Darmawangsa tampil cantik dengan gaun pesta yang terlihat glamour dan mewah. Penyanyi seksi dan awet muda ini tampak anggun mengenakan kebaya ketat warna biru samberlilin. “Ya kita menghargai undangan dan hadir dengan penampilan yang dipersiapkan. Jadi, bukan asal-asalan. Saya dandannya butuh waktu 12 jam, lho! Ha ha ha,” ucap pedangdut berdarah Makassar tersebut dengan jenaka.

Bahkan, Irma mengaku hubungan dengan Queen sudah berlangsung cukup lama. “Selama ini aku perawatan – perawatan saja di Queen. Ya, kayak perawatan facial dan laser buat flek. Tapi, kebanyakan sih, treatment buat wajah,” ucapnya seraya menutup obrolan. © RED/GOES

Related posts

Sertijab, WAKAPOLDA METRO JAYA & Sejumlah Pejabat Utama serta 2 Kapolres Resmi Diganti

Redaksi Posberitakota

Dadakan ‘Obok-obok’ Gedung Kebon Sirih, KETUA DPRD DKI PRASETYO EDI MARSUDI Dukung KPK Melakukan Proses Penyelidikan

Redaksi Posberitakota

Puncaknya Digelar 20 Oktober 2022, SEBANYAK 123 JUDUL Dinilai dalam ‘Festival Film Wartawan Indonesia’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang