PosBeritaKota.com
Top News

Jika Benar Bakal Pisah, GEORGINA RODRIGUEZ Bisa Terima Cuan Rp 5,2 Triliun dari Cristiano Ronaldo

PORTUGAL (POSBERITAKOTA) □ Kehidupan pasangan Christiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah diujung tunduk. Malah berdasarkan laporan media-media di Portugal, besar kemungkinan mereka bakal berpisah. Tak lagi hidup serumah, meski telah memiliki dua anak. Bagaimana nasib perempuan 29 tahun itu, jika tak lagi bersama megabintang berjuluk CR-7 tersebut?

Tak ayal lagi, seperti dilansir POSBERITAKOTA dari Sportskeeda, justru menyembutkan bahwa Rodrigues bakal menerima cuan (kekayaan), lebih dari 35 persen yang dimiliki Ronaldo. Tentu saja apabila mereka benar-benar akan berpisah.

Dari perkirakan kekayaan yang dimiliki Ronaldo lebih dari $1000 juta. Dari situ berarti Rodriguez akan menerima jumlah yang mendekati $350 juta atau sekitar Rp 5,2 triliun, jika benar-benar harus berpisah dengan superstar Portugal tersebut.

Dalam sejumlah pemberitaan yang mencuat, Ronaldo mengaku sudah tak nyaman alias bosan dengan perilaku Rodriguez dan termasuk sikap sombongnya. Oleh karenanya, terindikasi kuat, mereka bakal berpisah. Bahkan seorang psikolog Quinton Aries, baru-baru ini, mengatakannya dalam acara TV Portugal Noite das Estrelas.

“Bahwa perilaku Ronaldo baru-baru ini menunjukkan dua hal. Apa itu? Kehidupan pribadinya tidak berada dalam momen kebahagiaan. Selain itu semakin dia menjauhkan diri dari ibunya, Dolores Aveiro, semakin dia tidak bisa mengendalikan emosi. Dan kita semua tahu, mengapa dia semakin menjauh dari keluarganya,” ulas Aries.

Terkait hubungan mereka (Ronaldo dan Rodriguez) yang cukup lama karena ada sekitar enam tahun serta akta bahwa Rodriguez juga merupakan ibu dari dua anak Ronaldo, maka dia bakal menerima kompensasi yang besar seandainya perpisahan itu terjadi.

Juga seperti kita tahu bahwa Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo belum menikah, kendati mereka telah menjalin hubungan sejak 2017. Para penggemar sangat tertarik dengan kehidupan pribadi pasangan superstar ini. Termasuk ingin tahu, kapan mereka akan menikah?

Pada sisi lain, Rodriguez pernah menyatakan bahwa dirinya telah merasa menikah dengan Ronaldo. Hal itu diungkapkan dalam film dokumenternya di Netflix, ‘I am Georgina‘ yang telah menjadi viral di media digital. “Saya benar-benar merasa sudah menikah. Cristiano dan saya sudah menikah di mata Tuhan, hanya itu yang terpenting bagi saya,” ucap model ternama tersebut.

Tuhan telah melindungi kami dan membuat kami tetap bersama. Suatu hari nanti, sebuah upacara akan menyusul. Saya beruntung bisa menunjukkan kepada Anda bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan. Saya menghargai kesempatan yang diberikan Tuhan kepada saya,” pungkas Rodriguez. □ RED/APRILIO RIZKY/EDITOR : GOES

Related posts

Dipecat Secara Tidak Hormat, KASUS IRJEN FERDY SAMBO Harus Jadi Pelajaran Bagi Polisi Nakal & Jahat

Redaksi Posberitakota

Prihatin Heboh ACT, SAIDAH SAKWAN : Tata Kelola Zakat di BAZNAS Diawasi & Diperiksa 3 Pihak

Redaksi Posberitakota

Lewat Video TikTok, MASTER LIMBAD Beri Komentar Jessica Wongso 100 Persen Bakal Bebas dari Hukuman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang