Usai Gelar Pesta Rakyat, ANGGOTA KEPOLISIAN Bersama EO & Petugas dari Pemrov DKI Jakarta Lakukan Bersih-bersih Kawasan Monas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Anggota kepolisian, event organizer (EO) dan petugas kebersihan dari Pemprov DKI Jakarta bergotong-royong membersihkan sisa-sisa sampah di Lapangan Silang Monas, usai gelaran Pesta Rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Acara tersebut selesai diselenggarakan serta mulai dibersihkan mulai pukul 22.30 WIB.

Karo Renmin Bareskrim Polri, Brigjen Pol Yudhi Sulistyanto Wahi, turut serta dalam aksi bersih-bersih tersebut. Sekitar 200 orang membersihkan lokasi sebagai bentuk tanggung jawab atas penyelenggaraan itu.

Bersih-bersih pun masih dilakukan hingga pagi ini untuk memastikan Lapangan Silang Monas Bersih dan steril seperti semula. Dengan kondisi bersih saat ini, masyarakat dapat menikmati rekreasi ke Monas tetap dengan nyaman.

Pesta rakyat ini dihadiri sekitar ratusan ribu masyarakat yang menyambut meriah rangkaian Hari Bhayangkara ke-78. Seluruh rangkaian acara berjalan aman dan lancar.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengungkapkan bahwa rangkaian acara ini dapat berjalan kondusif karena sinergitas antarstakeholder yang sangat baik.

“Sekali lagi kami atas nama Polri mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang menghadiri acara pesta rakyat,” ungkap Karopenmas di Jakarta, Selasa (2/7/2024).

Namun patut diketahui bahwa berbagai penampilan, mulai dari upacara dan syukuran; parade dan defile; hingga ditutup dengan penampilan para artis dan band mengundang antusiasme masyarakat. Selain aman dan lancar. Hal ini menunjukkan semakin dekatnya Polri dengan masyarakat.

Sejumlah UMKM juga turut memeriahkan rangkaian acara dengan menjajakan berbagai produk. Semua itu dinikmati tanpa dipungut biaya apapun. © RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Sukses Gelar IMF 2024, PEMPROV DKI JAKARTA Berharap Akselerasi Pencapaian Agenda 2030

Total Mencapai 521 Anak, DHARMA WANITA PAM JAYA Melebihi Target Saat Gelar Program Khitanan Massal 2024

Di Pulau Tidung Kep. Seribu, BAZNAS BASIS DKI Panen Perdana Ikan Kerapu Cantang Hasil dari Program ‘Senyum Teluk Jakarta’