Sinergi Pemprov DKI Makin Kuat, PJ HERU BUDI Hadiri Lepas Sambut Pangdam Jaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pada saat lepas sambut Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) dari Letjen TNI Mohamad Hasan kepada Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, turut hadir di Markas Kodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (21/8/2024).

Tak lupa Heru Budi mengapresiasi peran Letjen TNI Mohamad Hasan atas dedikasi, kerja keras serta pengabdian yang luar biasa selama menjabat sebagai Pangdam Jaya. Karenanya, diharapkan semangat itu akan terus diaplikasikan dalam menjalankan amanah baru sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) TNI.

“Selama masa kepemimpinan Bapak (Letjen TNI Mohamad Hasan), Jakarta dapat menjaga stabilitas keamanan yang kondusif, serta terjalin sinergi yang kuat antara Kodam Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta dalam berbagai program pembangunan dan pengamanan kota. Kiranya silaturahmi ini terus terjaga dan sukses untuk Bapak dalam perjalanan baru yang akan ditempuh ke depan,” tuturnya.

Di sisi lain, Heru Budi juga menyambut Mayjen TNI Rafael Granada Baay sebagai Pangdam Jaya yang baru. Sebelumnya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay menjabat sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), dan terakhir sebagai Pangdam V Brawijaya.

“Melalui kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan selamat datang di Kota Jakarta kepada Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay. Selamat atas tugas dan amanah sebagai Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta,” ujar dia.

Heru Budi pun berharap dibawah kepemimpinan Mayjen TNI Rafael Granada Baay, sinergi antara Kodam Jaya dan Pemprov DKI Jakarta akan semakin kuat dalam menjaga stabilitas, keamanan, serta mendukung pembangunan di Kota Jakarta menuju Kota Global.

“Jadi, sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas kepada Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay. Semoga amanah ini dijalankan dengan baik, sehingga diberikan kemudahan dalam melindungi, mengayomi, serta menjaga stabilitas keamanan Kota Jakarta,” ucap Heru Budi, mengakhiri. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Cegah Kebakaran, PLN UID JAKARTA RAYA Ingatkan Pentingnya Standarisasi Perangkat Listrik

Ada di Eks Johar Baru Teater, PJ GUBERNUR HERU BUDI Resmikan Groundbreaking RTH Guna Tingkatkan Manfaat Lahan

Berbahaya & Kurang Perawatan, RATUSAN WARGA PENGHUNI Apartemen Ambassade Residence Kuningan Jaksel Datangi Kantor Dinas PRKP DKI