Diliput Saat Happy Birthday & Launching Album, ERLYN SUZAN Tak Lupa Ucapkan Terima Kasih ke-60 Media yang Hadir

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –Wow..support yang maha dahsyat bagiku. Aku pun tak menyangka jika sampai seheboh itu. Puluhan kolega dari rekan-rekan artis, juga komunitas arisan Princes, semua hadir. Termasuk 60-an wartawan/wartawati dari berbagai media yang aku undang,” ucap Erlyn Suzan spesial kepada POSBERITAKOTA yang ditunjuk sebagai koordinator media.

Dalam acara Happy Birtdhay dan Launching Debut Album PopKepastian‘ dari Erlyn SUZAN yang diadakan Rabu (18/9/2024) siang hingga sore lalu, di Midaz Golf Senayan, kawasan elite Senayan, Jakarta Selatan, benar-benar memberikan kesan mewah.

Ratusan tamu undangan sepertinya ingin dimanjakan oleh menu makanan dan minuman yang tersedia. Begitu pun hiburan yang memang sudah direncanakan secara matang. Hebohnya, doorprize menarik berupa HP dan uang, justru bikin penasaran tamu undangan.

“Sejak awal tahun hingga memasuki akhir September 2024, saya baru lihat ada acara seheboh ini. Apalagi dihadiri tidak kurang dari 60 media yang diundang secara resmi. Artis Erlyn Suzan juga sangat memanjakan wartawan/wartawati yang diundang ya,” komentar Ibnu Hajar Herlambang, wartawan Musiclive.id yang meraih doorprize HP tersebut.

Hal senada diungkapkan Noni, wartawati SinarHarapan yang juga mendapat doorprize menarik hasil undian nomor kehadiran. “Saya melihatnya seru aja! Juga heboh! Hebatnya sampai puluhan media hadir untuk meliputnya. Berarti kan sosok Erlyn Suzan, begitu spesial di mata wartawan bidang hiburan,” tuturnya.

Sebagai saran kalangan media hiburan Jakarta, Erlyn Suzan sudah harus mempersiapkan konser tunggal atau penampilan khusus di acara resmi atau non resmi. Kenapa? Karena dari 10 lagu yang diciptakan sendiri di debut album pop bertitel ‘Kepastian‘, layak disuguhkan untuk konser musik.

“Untuk melangkah ke sana, tentu ada proses. Tapi, aku optimis. Ya, aku butuh do’a dari kalangan wartawan dan wartawati,” ucap Erlyn Suzan, apa adanya.

Erlyn Suzan juga mengaku tak menutup mata meraih permintaan untuk bikin konser musik. Yang utama, kata dia, bakal melihat dulu sejauh mana respon masyarakat atau penggemar musik pop Indonesia terhadap album ‘Kepastian‘.

Sebagai penutup, Erlyn Suzan yang berdarah Kalimantan tersebut, tak lupa ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh media yang hadir. Karena itulah yang diharapkan dan menjadi support besar. “Aku sudah baca semua. Beritanya sangat variatif. Sekali lagi, terima kasih buat semuanya,” pungkasnya. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Dipenghujung Tahun 2024, DUO ANGGREK Rilis Album Kedua ‘Mekar’ & Masih Setia di Genre Dancedhut

Terinspirasi dari Kitab Suci Al-Qur’an, PUTRI ARIANI Lempar Single ‘Senyumannya Tutupi Semua Lelah’

Di Momen Kebahagian, ERLYN SUZAN Pilih Luncurkan Album Pop ‘Kepastian’ & Dihadiri Puluhan Koleganya