Soroti Isu Kemacetan, LEGISLATOR NASDEM WIBI ANDRIANO Sebut Butuh Penanganan Paling Mendesak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Soroti isu kemacetan lalulintas di Jakarta yang belum tuntas, Legislator (DPRD DKI) Wibi Andriano menyebutkan butuh penanganan yang paling mendesak. Kenapa? Karena akibat kemacetan menyebabkan produktivitas masyarakat menjadi terhambat.

“Faktanya kan soal kemacetan lalulintas di Jakarta, sudah menjadi masalah kronis. Selain dapat menghambat produktivitas masyarakat, juga meningkatkan polusi udara,” tegas politisi muda Partai NasDem itu, seperti dilansir dari situs resmi nasdemjakarta.com, Selasa (24/9/2024).

Menurut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta bahwa infrastruktur transportasi harus segera dibenahi. Tidak bisa tidak. Sebab, jika dibiarkan terus, bahkan bisa menjadi masalah yang akut. Perlu ada kesungguhan untuk mengatasi secara bersama.

Pada bagian lain, Wibi juga menyebut bahwa pengembangan sistem transportasi massal yang lebih terintegrasi, juga tak bisa dipandang remeh. Apalagi saat ini begitu banyak masalah yang dihadapi Jakarta. Terutama di dalam upaya meningkatkan kualitas hidup warganya.

“Kita pun tidak boleh menutup mata. Sebab, Jakarta banyak menghadapi tantangan yang cukup besar. Sebut saja soal kemacetan lalulintas, banjir, polusi udara serta kepadatan penduduk yang terus meningkat tajam,” pungkas Wibi Andriano. ® RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Jadi Titik Nol Jakarta, PASLON INDEPEDEN DHARMA-KUN Pilih Debut Kampanyenya di Lapangan Banteng

Ajak Kemenkes RI, PEMPROV DKI Bakal Luncurkan Program Pelepasan Nyamuk Aedes Aegypti Ber – Wolbachia untuk Kendalikan DBD

Ceramah Maulid di Masjid Fatahillah Pemprov DKI, USTADZ SOLMED Ajak Jamaah Bertransformasi Diri & Ikuti Teladan Nabi