Pada Saat Jumpa Pers, ANDREW ANDIKA Minta Maaf ke Istri & Anak-anaknya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pesinetron dan bintang FTV, Andrew Andika meminta maaf kepada istri dan anak-anaknya karena mengkonsumsi Narkoba. Apalagi akibat dari situ, suami Tengku Dewi langsung ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan.

Pernyataan Andrew diutarakan saat dihadirkan penyidik Polres Metro Jakarta Barat dalam jumpa pers rilis kasus Narkoba. Selain dengan tangan diborgol, Andrew juga mengenakan masker, kaos hitam serta menyampaikab permintaan maaf dengan suara bergetar.

“Dalam kesempatan ini, saya mau minta maaf kepada keluarga saya. Juga kepada keluarga besar saya. Termasuk ke istri dan anak-anak saya,” ucap Andrew, Selasa (1/10/2024) kemarin di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Masih dihadapan awak media,  Andrew Andika juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Metro Jakarta Barat yang membuatnya sadar. Apalagi sampai harus berurusan dengan polisi, karena penyalahgunaan Narkoba.

“Terus terang, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat, khususnya dari Satresnarkoba karena telah memberikan yang terbaik untuk saya. Sudah mengedukasi saya tentang narkotika,” urai dia, lagi.

Karenanya, Andrew meminta masyarakat agar jangan sekali-kali mencoba mendekati Narkoba. “Intinya untuk semua jangan sampai kena Narkoba,” ucap Andrew sambil menunduk.

Namun setelah melewati serangkaian pemeriksaan assessment, permohonan Andrew Andika bersama lima tersangka lain untuk menjalani rehabilitas.

Sedangkan Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi, mengatakan bahwa. penyidik mengacu pada Surat Edaran Mahkamah Agung atau SEMA 04 tahun 2010 tentang Penempatan Penyalahgunaan.

Disebutkan bahwa bagi pengguna Narkoba, jika tertangkap dengan barang bukti di bawah 1 gram, maka perlu atau harus menjalankan rehabilitasi. ® RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Digelar KPU Mulai Minggu 6 Oktober, CAWAGUB RANO KARNO Ngaku Tak Memiliki Persiapan Khusus Jelang Debat

Resmi Dibuka, GELARAN ‘JID EXPO 2024’ Guna Mendorong Gagasan & Inovasi Baru Terkait Pembangunan Jakarta

Di Lapangan Presisi Ditlantas, POLDA METRO JAYA Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila