Dipuji Sudah Teruji, KOMUNITAS BATAK MARBISUK Segera Deklarasi Dukungan Bagi Paslon RIDO di Pilkada DKI 2024

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pasangan Cagub/Cawagub Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) yang bakal bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2024 pada 27 Nopember mendatang, mendapat suntikan dukungan dari Komunitas Batak Marbisuk. Mereka pun segera mendeklarasikan dukungannya dalam waktu dekat.

Terkait alasan apa Komunitas Batak Marbisuk kemudian menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan nomor urut 1, karena Cagub Ridwan Kamil (RK) disebutnya sudah teruji. Apalagi tercatat mampu dan berhasil saaat memimpin Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang menjadi rumah besar Indonesia.

“Jadi, bicara soal pengalaman, Cagub Ridwan Kamil sudah lengkap. Setelah sukses memimpin Pemerintah Kota Bandung, juga berhasil memajukan Provinsi Jawa Barat yang menjadi rumah besar Indonesia. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa kami segera mendeklarasikan dukungan kepada pasangan RIDO,” ujar Ketua Komunitas Batak Marbisuk, RH Victor Aritonang kepada media di Jakarta, Senin. (7/10/2024).

Ditambahkan Victor lebih lanjut bahwa dengan pengalaman dan kemampuan yang mumpuni, maka Komunitas Batak Marbisuk tidak ada keraguan sedikitpun untuk mendukungnya.

“Tentu dengan keyakinan itu, kami solid untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Batak Marbisuk, supaya di Pilkada DKI 2024 besok, memilih pasangan Rido,” tegas Victor, lagi.

Sedangkan Anggota Komunitas Batak Marbisuk lainnya, Jonathan Sianturi, ikut menambahkan bahwa himbauan Ketua Komunitas Batak Marbisuk, sudah pasti didengar oleh masyarakat Batak lainnya.

“Sebab, masyarakat Batak Marbisuk sangat realistis dalam memilih calon pemimpin Pemprov DKI Jakarta. Kami tidak ingin keliru memilih Gubernur- Wakil Gubernur,” ucap Jonathan.

Kembali disebutkan Victor bahwa sebagian para pengurus Komunitas Batak Marbisuk telah bertemu dengan Ridwan Kamil saat ada acara di makam Pangeran Jayakarta, Jatinegara Kaum, Jakarta Timur, Senin (7/10/2024) siang.

“Bahkan, Pak RK sudah menyatakan kesediannya untuk hadir dalam acara Deklarasi Dukungan Komunitas Batak Marbisuk besok,” pungkas Victor. ® RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Meninggal karena Kecelakaan, KAPOLRI Takziah ke Rumah Duka Kapolres Boyolali AKBP M Yoga Buana di Depok

Soal Rencana Halte Transjakarta Mau Dipasangi AC, RIDWAN KAMIL Kayak Ungkap Borok Sendiri karena di Bandung Saja Gagal

Setelah Pelantikan Pimpinan DPRD DKI, SENATOR DAILAMI FIRDAUS Berharap Sinergitas Kedepan Bisa Semakin Baik